03 Desember 2014

Sinopsis HOTEL KING




Jayden adalah seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang hidup sebagai anak jalanan bersama adiknya Ji Won. Untuk bertahan hidup Jayden terpaksa mengemis, namun seringkali mendapat pukulan dari bosnya mafia jika uang yang dihasilkannya sangat sedikit. Suatu hari, uang yang didapat Jayden sangat sedikit, Jayden dan Ji Won mendapat pukulan dari kaki tangan bosnya. Demi menyelamatkan adiknya yang hampir sekarat, tanpa sengaja Jayden menembak bosnya, sehingga ia meninggalkan adiknya yang dikiranya sudah mati karena dikejar oleh kaki tangan bosnya. Jayden diselamatkan oleh seorang pria bernama Lee Jong Goo (Lee Duk Hwa) yang menceritakan bahwa sebenarnya Jayden dibuang oleh ayah kandungnya bernama Ah Seung Won (Choi Sang Hoon) pemilik hotel CIEL, hotel mewah no. 1 di Asia, sambil Jong Goo menyerahkan bukti tes DNA kepada Jayden. Jong Goo menawarkan sebuah kehidupan baru bagi Jayden yaitu hidup di bawah kepemimpinannya untuk merencanakan balas dendam terhadap Ah Seung Won.
11 tahun Jayden telah merubah identitasnya menjadi Cha Jae Wan (Lee Dong Wook) dan bekerja keras sampai akhirnya ia diangkat sebagai General Manajer di Hotel CIEL, dimana secara perlahan-lahan berencana untuk mengambil alih semua kekayaan ayahnya termasuk Hotel CIEL. Hanya beberapa saat setelah Jae Wan mengungkap identitasnya pada Ah Seung Won, Direktur Hotel CIEL tersebut ditemukan bunuh diri dengan cara terjun dari ruangannya di Hotel CIEL.
Sepeninggal Direktur Ah, media mulai ramai membicarakan pewaris semua kekayaan Direktur yang pasti jatuh ke tangan putri tunggalnya yaitu Ah Mo Ne (Lee Da Hee). Posisi Jae Wan mulai terancam, sehingga Jong Goo mencari cara mencegah Mo Ne kembali ke Korea, namun usaha Jong Goo gagal. Mo Ne yang tidak percaya bahwa ayahnya meninggal karena bunuh diri, berusaha menyelidiki siapa saja yang mengincar posisi ayahnya. Pertama-tama yang dilakukannya adalah tinggal di Hotel CIEL, namun Mo Ne tidak memiliki pengetahuan dasar tentang perhotelan dan ia teringat akan nasehat ayahnya: “Jangan mempercayai siapapun.”
Ah Mo Ne menduga bahwa Cha Jae Wan yang menginginkan posisi Direktur, sehingga ia berusaha merusak apa yang dilakukan oleh Jae Wan. Baek Mi Nyeo (Kim Hae Sook) Manajer Training yang sangat teliti dan mengetahui semua seluk beluk Hotel CIEL yang memiliki motif tersembunyi dengan berpura-pura menolong Mo Ne, sehingga Mo Ne mempercayainya. Di saat pesta perayaan Hotel CIEL, Mo Ne mengumumkan akan ambil bagian dalam pemilihan presiden Hotel CIEL yang baru dan ia memperlihatkan obat-obatan yang ditemukannya di kantor ayahnya, dimana obat itu disembunyikan oleh ayahnya karena ada orang yang memberikan obat itu agar ayahnya depresi dan dikira gila. Setelah mendengarkan penjelasan Mo Ne, Jae Wan mulai mencari tahu siapa yang memerintahkan untuk memberikan obat itu pada Direktur Ah. 
Jae Wan mengikuti dokter yang menangani Direktur Ah yang diam-diam meninggalkan rumah dan tinggal di kamar motel. Setelah diancam oleh Jae Wan, barulah dokter tersebut mengatakan bahwa semua itu atas perintah Joong Goo. Si dokter memohon pada Jae Wan untuk melindungi dan menyelamatkannya dari kejaran Joong Goo dan Jae Wan menyanggupi dengan menempatkan si dokter di sebuah tempat yang layak. Namun Joong Goo tetap memerintahkan anak buahnya untuk terus mencari si dokter dan akhirnya anak buah Joong Goo berhasil menemukan si dokter lalu dipindahkan ke RS Jiwa atas perintah Joong Goo. Jae Wan yang berusaha menolong si dokter, namun terlambat. Ia melihat barang-barang berserakan dan ia melihat sebuah surat yang disembunyikan oleh si dokter di dalam sebuah pot. Ternyata isi surat itu adalah bukti tes DNA yang asli dimana di atas kertas tersebut disebutkan bahwa ayah kandung Jae Wan sebenarnya adalah Joong Goo bukannya Direktur Ah. Jadi selama ini, Joong Goo membohongi Jae Wan dan memperalat Jae Wan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.
Song Chae Kyung (Wang Ji Hye) adalah mantan kekasih Jae Wan yang telah menjadi janda kaya karena menikah dengan seorang pria tua kaya raya dan Chae Kyung berusaha untuk kembali pada Jae Wan, namun tanpa disadari Jae Wan, dirinya telah jatuh cinta pada Mo Ne.

Mampukah Mo Ne menemukan siapakah orang yang berusaha membunuh ayahnya? Motif tersembunyi apa yang direncanakan oleh Baek Mi Nyeo terhadap Mo Ne dan Hotel CIEL? Perebutan posisi Direktur antara Baek Mi Nyeo - Joong Goo - Jae Wan, siapakah yang berhasil mendapatkan posisi Presiden Hotel CIEL? Bagaimana reaksi Jae Wan setelah berhasil memenjarakan Baek Mi Nyeo yang ternyata adalah ibu kandungnya? Akankah Jae Wan menyadari bahwa Roman Lee (Jin Tae Hyun) adalah adik yang dikiranya telah mati dipukul oleh preman saat berada di Amerika? Berhasilkah Mo Ne menjadi Presiden Hotel CIEL setelah mengalami banyak penderitaan dan pengkhianatan? Bagaimana akhir hubungan Mo Ne dan Jae Wan, setelah Mo Ne mengetahui bahwa Jae Wan ternyata adalah anak kandung dari Joong Goo dan Baek Mi Nyeo?


Soundtrack:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar