12 September 2014

Sinopsis EMERGENCY COUPLE




Oh Jin Hee (Song Ji Hyo) adalah seorang ahli gizi yang menikah muda dengan mahasiswa kedokteran bernama Oh Chang Min (Choi Jin Hyuk) yang ternyata dari keluarga dokter yang kaya. Pernikahan mereka ditentang oleh orangtua, sehingga Chang Min harus berhenti sekolah dan mendapat pekerjaan sebagai sales farmasi untuk membiayai hidup, namun produk yang ditawarkan oleh Chang Min seringkali ditolak. Hal itu menyebabkan Chang Min menjadi stres, sedangkan Jin Hee seringkali dihina oleh keluarga Chang Min, lantaran Jin Hee berasal dari keluarga miskin. Mereka mulai sering bertengkar dan akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Setelah bercerai dengan Jin Hee, Chang Min kembali mengejar impiannya dan berhasil menyelesaikan sekolah kedokteran. Sedangkan Jin Hee juga berhasil menyelesaikan sekolah kedokteran lantaran ia didukung oleh ayah Chang Min.

Enam tahun kemudian, Chang Min dan Jin Hee dipertemukan kembali di Unit Gawat Darurat sebagai dokter magang sebuah RS dan mereka harus bekerja sama selama 3 bulan di bawah pengawasan Dr. Gook Chun Soo (Lee Pil Mo) yang sangat pandai tapi memiliki temperamen yang buruk.  Selain mereka berdua, ada beberapa dokter magang yang lain yaitu: Han Ah Reum (Clara), Im Yong Kyu (Yoon Jong Hoon), Park Sang Hyuk (Im Hyun Sung) dan Lee Young Ae (Chun Min Hee).

Cekcok seringkali terjadi saat Chang Min dan Jin Hee bekerja sama, bahkan Chang Min dan beberapa rekan dokter magang berusaha agar Jin Hee dipecat. Hari demi hari berjalan, sampai akhirnya Dr. Gook Chun Soo mulai tertarik pada Jin Hee yang bekerja secara teliti dan profesional. Sementara itu, Dr. Shim Ji Hye (Choi YeoJin) yang bekerja di Amerika dan sejak lama menaruh hati pada Chun Soo kembali ke Korea untuk merebut hati Chun Soo.

Yoon Sung Suk (Park Joon Geum) ibu Chang Min berusaha menjodohkan dengan gadis dari keluarga kaya yang ternyata rekan sekerjanya sendiri yaitu Han Ah Reum, dimana hal itu membuat Jin Hee cemburu. Di sisi lain, Chang Min merasa cemburu juga melihat kedekatan hubungan Jin Hee dengan Dr. Gook Chun Soo, dimana Chang Min akhirnya menyadari bahwa dirinya masih mencintai Jin Hee dan memutuskan untuk kembali mengejar Jin Hee.

Siapakah yang akan dipilih oleh Jin Hee, saat Dr. Gook Chun Soo mengakui perasaannya terhadap Jin Hee? Apa yang akan dilakukan oleh ibu Chang Min, setelah mengetahui bahwa Jin Hee dan Chang Min merupakan rekan sekerja dan pada akhirnya Chang Min bertekad mengejar Jin Hee kembali? Akankah hubungan Chang Min – Jin Hee di masa lalu terkuak? Apa yang akan dilakukan oleh Dr. Shim Ji Hye ketika mengetahui bahwa Chun Soo tertarik pada Jin Hee? 


Soundtrack:
1. Love Again - 3 rd Coast
2. Scent of a Flower - Im Jung Hee
3. The way We Loved - Park Shi Hwan
4. I Am - Joo Ah
5. Scent of a Flower - Choi Jin Hyuk



Tidak ada komentar :

Posting Komentar