08 Maret 2014

Sinopsis MAY QUEEN






Yoon Hak Soo (Sun Woo Jae Duk) adalah seorang profesor perminyakan yang dikhianati dan dibunuh oleh Jang Do Hyun (Lee Duk Hwa), sedangkan istrinya Lee Geum Hee (Yang Mi Kyung) dan putrinya berusia 1 tahun lari dari kejaran para pembunuh. Demi keselamatan putranya, Park Gi Chul (Kim Gyu Chul) sebagai tangan kanan Hak Soo dipaksa oleh Do Hyun untuk membunuh putri Hak Soo yaitu Hae Joo, namun Gi Chul yang tidak tega membunuh lalu memberikan pada Hong Chul (Ahn Nae Sang) temannya sewaktu wajib militer untuk mengasuhnya. Sejak membawa pulang Hae Joo, istri Hong Chul mengira bahwa Hae Joo adalah anak Hong Chul dengan wanita simpanannya, sehingga sering terjadi pertengkaran di antara mereka dan istri Hong Chul sangat membenci Hae Joo. Gi Chul mengatakan pada Do Hyun kalau Hae Joo sudah meninggal karena terjatuh ke laut. Mengetahui putrinya juga meninggal, Geun Hee seolah tidak ingin hidup lagi, namun di saat yang sama Do Hyun membawa 2 orang anak dari pernikahan sebelumnya yang masih membutuhkan seorang ibu. Tanpa mengetahui kejadian yang sebenarnya, Geun Hee memutuskan untuk menikah dengan Do Hyun karena dapat melampiaskan kerinduannya terhadap Hae Joo pada In Hwa putri Do Hyun. Ternyata apapun akan dilakukan oleh Do Hyun untuk mendapatkan wanita yang dicintainya yaitu Geum Hee.
11 tahun kemudian, Hae Joo (Kim Yoo Jung) dan keluarganya tiba di kota Ulsan setelah melarikan diri dari kejaran rentenir. Hae Joo yang sudah tumbuh remaja bekerja keras dengan mengumpulkan botol soju untuk mengurus ayah angkatnya yang tidak bekerja dan ibunya sedang hamil tua yang sangat membencinya agar mereka sekeluarga dapat makan. Hae Joo masuk sekolah yang sama dengan putri Do Hyun yaitu Jang In Hwa (Hyun Seung Min). Hari pertama masuk sekolah, Hae Joo mendapatkan kekerasan fisik oleh In Hwa dan akhirnya mereka berkelahi. Ibu In Hwa dipanggil ke sekolah dan bertemu dengan Hae Joo, tapi ia tidak menyadari bahwa yang dihadapannya adalah putri kandungnya. In Hwa diam-diam menyukai Kang San (Park Ji Bin) sehingga In Hwa sering mengikuti Kang San, namun Kang San lebih tertarik pada Hae Joo karena memiliki kemampuan mengelas sama seperti ibunya yang telah meninggal dunia.
Gi Chul ingin melenyapkan Hong Chul lantaran Hong Chul mengetahui bahwa Hae Joo adalah putri kandung Geum Hee dan berusaha memberitahu Geum Hee rahasia itu. Saat menjalankan aksinya, Gi Chul sebenarnya tidak sanggup melakukan, ia banting setir ke kanan lalu ia hendak menabrak Hae Joo dan banting setir ke kiri malah menabrak Hong Chul. Hae Joo membawa ayahnya ke RS dan Hong Chul sempat sadar sebentar lalu menutup mata untuk selama-lamanya. Belum lama kehilangan ayahnya, Hae Joo  akhirnya juga kehilangan rumahnya sehingga Lee Bong Hee (Kim Ji Young) adik Geum Hee yang melihat kondisi keluarga Hae Joo yang mengenaskan, lalu membawa pulang seluruh keluarga Hae Joo dan meminta kakaknya bertanggungjawab karena semua itu perbuatan kakak iparnya.
Do Hyun melakukan apapun untuk mengambil alih perusahaan Hae Poong untuk mewujudkan cita-citanya, sehingga Kang Dae Pyung (Go In Bum) kakek Kang San terpaksa melepaskan Hae Poong demi masa depan Kang San dan segera mengirim Kang San ke Amerika untuk belajar dengan harapan Kan San nantinya akan merebut kembali Hae Poong dari tangan Do Hyun. Suatu ketika tanpa sengaja Do Hyun melihat bekas luka di leher Hae Joo lalu mengkonfirmasikan pada Gi Chul dimana hal itu mengingatkannya pada putri Hak Soo yang telah meninggal. Karena takut ketahuan, Gi Chul menyuruh Hae Joo sekeluarga untuk meninggalkan Ulsan dengan syarat semua hutang akan dibayar oleh Gi Chul. Setelah mereka pergi dari rumah Dong Hyun, tiba-tiba Geum Hee melihat barang-barang yang ditinggalkan oleh keluarga Hae Joo terdapat kaos warna kuning yang pernah ia rajut untuk putrinya yang berusia 1 tahun. Geum Hee segera menyusul keluarga Hae Joo untuk menanyakan pada Jo Dal Soon(Geum Bo Ra) ibu Hae Joo apakah benar Hae Joo adalah putri yang ia lahirkan, namun saat Geum Hee sampai di rumah Hae Joo, tidak ada seorangpun terlihat di rumah itu.
15 tahun kemudian, Hae Joo (Han Ji Hye) menjadi gadis cantik yang memandang masa depan dengan optimis. Ia mengirimkan surat lamaran di perusahaan Cheon Ji  dan ia harus mengikuti wawancara di perusahaan tersebut. Hae Joo mendapati Young Joo (Jung Hye Won) membolos dari les dan lebih memilih datang ke diskotik membuat Hae Joo sangat marah lalu mendatangi diskotik yang beberapa kali Young Joo kunjungi, apalagi ia melihat Young Joo berdansa dengan seorang pria. Hae Joo marah dan menarik rambut Young Joo lalu tangan Hae Joo ditahan oleh pria yang berdansa dengan Young Joo, Hae Joo dengan sigap membanting pria tersebut. Ternyata pria itu adalah Kang San (Kim Jae Won). Hae Joo berusaha keras menjadi tulang punggung keluarga menggantikan ayahnya, namun ia sangat sedih menyadari kakaknya Chun Sang Tae (Moon Ji Yoon) dan Young Joo tidak mengerti perasaannya bekerja keras menghidupi keluarga meski harus mengorbankan dirinya tidak bersekolah demi membiayai kakak dan adiknya sampai tamat sekolah.
Hae Joo berangkat untuk mengikuti wawancara dan di sela-sela wawancara, masuklah Kang San yang protes pada Jang Il Moon (Yoon Jong Hwa) yang tidak mengerjakan sesuai dengan Blue Print. Hae Joo sangat kaget ketika bertemu kembali dengan pria yang telah ia banting di diskotik, Kang San berusaha untuk mencegah Il Moon mempekerjakan Hae Joo yang berperilaku seperti preman. Hae Joo gagal diterima karena ia hanya lulusan SMP meski ia memiliki banyak pengalaman.
Saat Kang San menanyakan penyelesaian lembar instruksi produksi, ia bertanya pada Ketua Tim Jo yang ikut mewawancarai pagi tadi, apakah gadis yang diwawancara saat ia masuk gagal diterima karena dirinya? Ketua Tim Jo menjawab gadis yang bernama Chun Hae Joo tidak diterima karena ia hanya lulusan SMP. Kang San terkejut mendengar nama yang diucapkan oleh Ketua Tim Jo, apakah benar-benar Hae Joo yang ia kenal, sehingga ia meminta surat lamaran Hae Joo dan setelah ia baca, Kang San benar-benar yakin bahwa gadis itu adalah Hae Joo yang ia rindukan selama 15 tahun, namun ia segera menyadari bahwa Hae Joo telah berpacaran dengan Park Chang Hee (Jae Hee) setelah ia berangkat ke Amerika. 
Geum Hee yang tidak mengetahui bahwa Chang Hee telah memiliki pacar, berniat untuk menjodohkannya dengan In Hwa (Son Eun Seo) dimana membuat Gi Chul gembira memiliki menantu dari keluarga kaya. Di sisi lain, Chang Hee yang sangat mencintai Hae Joo berusaha membujuk ayahnya untuk merestui hubungannya dengan Hae Joo, tetapi ayahnya bersikeras tidak akan menerima Hae Joo. Ternyata alasan Gi Chul tidak menerima Hae Joo karena Gi Chul telah banyak mencelakai orang-orang yang Hae Joo cintai. Suatu ketika Hae Joo sangat terkejut dengan foto seseorang yang terpampang di koran, ternyata dia adalah preman yang ingin menjualnya saat ia remaja. Chang Hee yang bekerja sebagai jaksa berusaha untuk menyelidiki kasus itu dan mendapati bahwa orang yang menyuruh agar Hae Joo dijual tak lain adalah ayahnya sendiri, namun Chang Hee malah merahasiakan dari Hae Joo. Yoon Jung Woo (Lee Hoon) adik Yoon Hak Soo mencurigai Do Hyun telah membunuh kakaknya sehingga ia berusaha mencari kesalahan yang dilakukan oleh Do Hyun untuk membalas dendam atas kematian kakaknya. 
Chang Hee bertemu dengan Hae Joo dan mengatakan lebih baik mereka putus hubungan karena ia tidak bisa meninggalkan ayahnya sendirian. Hae Joo terkejut dan sedih atas keputusan Chang Hee. Melihat anaknya terpuruk dalam kesedihan setelah memutuskan hubungan dengan Hae Joo, Gi Chul menyuruh Chang Hee untuk membawa pergi Hae Joo dari Korea dan hidup bahagia dengan Hae Joo tanpa menengok masa lalu. Chang Hee membawa Hae Joo tanpa memberitahu kemana mereka akan pergi, sesampai di bandara, barulah Chang Hee memberitahu Hae Joo bahwa ia menginginkan Hae Joo ikut bersamanya ke luar negeri dan meninggalkan keluarganya. Hal itu membuat Hae Joo marah dan menolak mengikuti keinginan Chang Hee. Di saat yang bersamaan, Chang Hee diberitahu oleh Presiden Jang Do Hyun bahwa ia baru saja mengirimkan pesan pada Hae Joo sebuah foto plat mobil, namun Hae Joo masih tidak mengerti maksud orang yang mengirimkan foto tersebut.
Untuk membalaskan dendamnya pada Presdir Jang, Chang Hee memulai langkahnya dengan bekerja di perusahaan Presdir Jang. Hae Joo yang tidak mengetahui maksud Chang Hee, mulai merasakan perubahan pada diri Chang Hee sejak ia menolak ikut pergi ke LN, sehingga mereka sering berselisih paham. Hal itu membuat Hae Joo sedih. Kang San yang mengetahui bahwa Chang Hee dan Hae Joo telah berpisah, menggunakan kesempatan untuk mendekati Hae Joo. 
Bagaimana reaksi Hae Joo ketika ibu yang merawatnya mengatakan bahwa Geum Hee sebenarnya adalah ibu kandungnya? Mampukah Hae Joo memaafkan Chang Hee yang telah menyembunyikan rahasia bahwa orang yang menyuruh menjualnya serta penabrak ayahnya adalah Gi Chul? Apa yang akan dilakukan oleh Kang San ketika mendapati kakeknya dibunuh atas perintah Presdir Jang? Akhirnya Chang Hee menikah dengan In Hwa dan apa yang terjadi selanjutnya ketika In Hwa mendapati bahwa Chang Hee menikahi dirinya lantaran balas dendam pada ayahnya? Mampukah Hae Joo membuka hatinya untuk menerima Kang San? Berhasilkah Hae Joo dan Kang San membalas dendam pada Presdir Jang? 


Soundtrack:
 1. Goodbye to romance - Sonia
 2. 39,5 - Kang Jong Wook
 3. 1 second - Kang Jong Wook
 4. The Tears - Choi Wan Hee
 5. The story of us - Choi Wan Hee
 6. Conflict - Choi Wan Hee
 7. Swirling Wind - Choi Wan Hee
 8. Destiny - Choi Wan Hee
 9. Forever - Choi Wan Hee
10. Dream Does not reach - Choi Wan Hee
11. Another Secret - Choi Wan Hee
12. Fluttering of the Heart - Choi Wan Hee

Tidak ada komentar :

Posting Komentar