24 Oktober 2013

Sinopsis MY DAUGHTER SEO YOUNG


Lee Seo Young (Lee Bo Young) adalah wanita miskin yang tangguh dimana ia berhemat untuk menghadapi kerasnya kehidupan. Lee Sang Woo (Park Hae Jin) adalah saudara kembar Seo Young. Ayahnya, Lee Sam Jae (Chun Ho Jin) di-PHK dari tempatnya bekerja dan untuk mengatasi biaya sekolah Seo Young dan Sang Woo,  Sam Jae bukannya giat mencari pekerjaan lain melainkan berusaha menggandakan uang lewat berjudi, namun ia kalah semakin banyak dan harus meminjam uang dari rentenir. Tindakan ayahnya membuat Seo Young di-DO dari sekolahnya  dan bekerja keras untuk membantu ibunya membayar uang sekolah Sang Woo dan membayar hutang rentenir.
Suatu ketika, ibu Seo Young Lee Eun Sook (Kim Min Kyung) telah menyimpan uang untuk membayar kuliah semester berikutnya, namun uang itu diambil oleh ayah Seo Young dan lagi-lagi dipakai untuk berjudi. Eun Sook yang mencari uang tersebut dan tidak dapat menemukannya, dan akhirnya rubuh.
Seo Young yang menerima telepon dari Sang Woo dimana mengabarkan bahwa ibunya jatuh pingsan dan sudah dibawa ke RS. Ia bergegas ke RS, namun tidak menemukan taxi yang dapat ditumpanginya, sehingga ia membawa kabur sepeda motor yang tak jauh dari tempatnya berada. Pemilik sepeda motor itu bernama Kang Woo Jae (Lee Sang Yoon) dari keluarga chaebol, yang baru saja menyelesaikan wajib militer. Setibanya di RS, Seo Young mendapat kabar dari dokter bahwa ibunya tidak dapat tertolong. 

Di lain pihak, Seo Young yang benar-benar membutuhkan uang, tiba-tiba direkomendasikan oleh dosennya untuk memberikan les anak orang kaya agar lulus ujian. Ternyata sudah banyak guru les sudah mengajar pada anak tersebut, namun akhirnya mereka berhenti mengajar karena sikap anak kaya itu. Anak tersebut bernama Kang Sung Jae (Lee Jung Shin) adik laki-laki dari Kang Woo Jae yang lebih tertarik pada seni. Seo Young menerima pekerjaan itu dan bertemu dengan Woo Jae, namun Woo Jae masih tidak menyadari bahwa yang mencuri sepeda motornya adalah Seo Young. Woo Jae masih terus berusaha keras mencari pencuri sepeda motornya karena sepeda motor tersebut hadiah ulangtahun dari kakeknya. 
Seo Young yang mengajar Sung Jae, berusaha untuk memahami sikap Sung Jae sehingga beberapa hari setelah diajar oleh Seo Young, Sung Jae menyadari bahwa cara mengajar Seo Young lain dari beberapa guru les yang sebelumnya. Cara mengajar Seo Young, berhasil membuat Sung Jae menghafal poin-poin penting tiap pelajaran. Melihat kemajuan tersebut, ayah Sung Jae menyuruh Seo Young tinggal di rumahnya supaya Sung Jae fokus dengan pelajarannya. 
Harga diri yang tinggi dan sikap dingin Seo Young  membuat Woo Jae semakin penasaran padanya dan berusaha untuk mendekati Seo Young. Namun Seo Young terus menghindar, karena ia sadar karena latar belakang keluarganya yang miskin tidak sepadan dengan keluarga Woo Jae yang kaya raya. Sampai suatu ketika PRT di rumah Woo Jae mengatakan pada Cha Ji Sun (Kim Hye Ok) ibu Woo Jae bahwa di kamar Seo Young ada bungkusan kotak, dimana Seo Young melarang siapapun menyentuhnya. Ketika ditanyakan hal tersebut pada Seo Young, akhirnya ia mengakui bahwa kotak tersebut berisi abu kremasi ibunya. Ji Sun dengan tegas menyuruh Seo Young untuk menyingkirkan barang tersebut dari rumahnya. Kemudian Ji Sun menanyakan apa pekerjaan ayahnya? Seo Young mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki ayah.   
Seo Young membawa abu ibunya ke kampung halamannya, tanpa disadari Seo Young diam-diam Woo Jae mengikuti kemana Seo Young pergi. Sampai akhirnya Woo Jae melihat tangisan kesedihan Seo Young yang mendalam saat menebarkan abu ibunya. Saat itu Woo Jae bertekad untuk membuat Seo Young lebih sering tersenyum dan gembira.
Woo Jae yang tidak berminat pada bisnis, membuat ayahnya murka sehingga ayahnya menyuruh Woo Jae untuk segera pergi ke USA, setelah ia menemukan pencuri sepeda motornya. Akhirnya Woo Jae menemukan pencuri sepeda motornya tak lain adalah Seo Young dan saat mereka berada di halaman kantor polisi, Woo Jae memegang tangan Seo Young dan menyuruhnya untuk menyerahkan diri. Woo Jae melihat ekspresi ketakutan dan tangan gemetaran Seo Young yang dipegangnya, sehingga terenyuh Woo Jae melihatnya. 
Perhatian dan kelembutan Woo Jae dirasakan oleh Seo Young apalagi Woo Jae yang melihat penderitaan Seo Young mengajaknya pergi bersama ke USA, namun hal itu ditolak oleh Seo Young. Keluarga Woo Jae akhirnya mengetahui bahwa Woo Jae jatuh cinta pada Seo Young dan ingin menikahinya, namun hal itu ditentang oleh orangtua Woo Jae. Woo Jae membuat perjanjian dengan ayahnya, dimana dirinya akan mulai bekerja di perusahaan sang ayah apabila diijinkan menikah dengan Seo Young. Akhirnya orang tua Woo Jae menyetujui pernikahan mereka. Karena ingin hidup bahagia, Seo Young mengatakan pada ayahnya bahwa dirinya mendapat beasiswa dari universitas untuk melanjutkan studi di USA, dan Seo Young menceritakan yang sebenarnya pada Sang Woo, namun Sang Woo tidak dapat memahami mengapa Seo Young berbohong pada keluarga Woo Jae bahwa ia tidak memiliki ayah, sehingga Sang Woo mengatakan pada Seo Young jika ia tidak mengakui ayah mereka, maka ia juga jangan mengakui dirinya sebagai adik laki-lakinya dan jangan menemuinya lagi. Mendengar jawaban itu, Seo Young menjadi lemas dan sedih. 
Di hari pernikahan Seo Young dan Woo Jae,  ayah Seo Young diajak oleh temannya untuk menghadiri acara tersebut. Melihat pengantinnya adalah Seo Young, ayah Seo Young sangat terkejut lalu segera keluar dari ruangan, menghindari Seo Young melihat dirinya.  
Tiga tahun kemudian, Seo Young berhasil menjadi pengacara dan Sang Woo telah menjadi seorang dokter. Kehidupan pernikahan Seo Young yang sangat bahagia, namun ia dihantui ketakutan kapan rahasianya terbongkar. Sampai suatu ketika, Woo Jae berolahraga di sekitar rumahnya, tanpa disadari ada sebuah mobil yang hendak menabraknya, namun Woo Jae berhasil diselamatkan oleh ayah Seo Young. Woo Jae segera membawa pria tersebut ke RS untuk memeriksa apakah ada cedera yang serius atau tidak. Ayah Seo Young yang takut identitasnya terbongkar, segera kabur dari RS. 
Di sisi lain, Sang Woo telah berpacaran dengan sesama dokter yang bernama Kang Mi Kyung (Park Jung Ah), Sang Woo juga tidak mengetahui bahwa Mi Kyung merahasiakan identitasnya sebagai putri dari pengusaha terkenal Kang Ki Bum. Sampai akhirnya Sang Woo mengetahui rahasia bahwa Mi Kyung adalah adik perempuan dari kakak iparnya, Sang Woo dengan terpaksa memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Mi Kyung karena ia tahu mereka berdua tidak mungkin bisa bersatu. 
Woo Jae yang berhutang budi pada ayah Seo Young, mempekerjakannya di perusahaan sebagai satpam. Setelah bekerja beberapa bulan, lagi-lagi dihantui ketakutan bertemu dengan Seo Young, Lee Sam Jae mengundurkan diri dari perusahaan dan tanpa sengaja foto Seo Young terjatuh di dekat lokernya. Woo Jae menanyakan ayah Seo Young pada rekan kerjanya dan mereka mengatakan bahwa ayah Seo Young telah mengundurkan diri. Lalu salah seorang rekan kerjanya menemukan sebuah foto dan foto itu diambil oleh Woo Jae. Betapa terkejutnya Woo Jae, melihat ternyata foto itu adalah foto Seo Young yang tak lain adalah putri kandungnya. Itu yang Woo Jae dengar dari rekan kerja ayah Seo Young. 
Merasa dibohongi oleh Seo Young, sikap Woo Jae pada Seo Young mulai berubah. Seo Young merasakan perubahan sikap Woo Jae menanyakan hal itu pada Woo Jae, namun Woo Jae mengatakan itu karena masalah Mi Kyung yang mengalami patah hati. Woo Jae berharap Seo Young mengatakan sendiri padanya apa sebenarnya rahasia yang selama ini ditutupinya. Hal itu tidak juga dilakukan oleh Seo Young padahal adiknya, Sang Woo telah menyarankan agar Seo Young mengatakan rahasia itu pada suaminya. 
Apa yang akan dilakukan oleh keluarga Woo Jae mengetahui bahwa sebenarnya ayah Seo Young masih hidup? Bagaimana sikap Seo Young pada suaminya ketika mengetahui bahwa sebenarnya Woo Jae telah mengetahui rahasianya? Apa yang dilakukan oleh Seo Young setelah mengetahui bahwa Sang Woo memutuskan hubungan dengan Mi Kyung yang ternyata adalah adik perempuan Woo Jae padahal Sang Woo sangat mencintai Mi Kyung?


Watch: My Daughter Seo Young 1 - 50

2 komentar :

  1. Boleh tahu judul lagu di slide show-nya apa ya? Saya ingin download

    BalasHapus
  2. Judul lagu di slide show adalah crazy of you - Hyorin (SISTAR), itu adalah salah satu soundtrack korea drama Master's sun

    BalasHapus