23 September 2013

Sinopsis SHINING DAYS


Yu Fei (Li Qin) adalah seorang gadis ceria, berkemauan keras dan baik hati yang bertemu dengan Ye Lin (Kang Qing Zi) dan akhirnya menjadi teman baik. Ye Lin menyelamatkan Zhang He Fan (Peter Ho) ditabrak mobil dan kecelakaan itu membuat Ye Lin kehilangan penglihatannya, sehingga He Fan terpaksa bertanggungjawab pada Ye Lin dengan menjaganya dan berada di sisinya. Sebenarnya Ye Lin telah dijodohkan dengan He Fan, namun Ye Lin mengetahui bahwa He Fan mencintai seseorang di masa kecilnya yang pernah menyelamatkannya dari kejaran penculik. Sampai saat ini He Fan tidak dapat melupakan dan berusaha mencari gadis yang bernama Yu Fei.
Ye Lin yang tidak dapat menerima kekalahan menyalahkan semuanya pada Yu Fei dan memanfaatkan pacar Yu Fei yang berprofesi sebagai dokter yaitu Xia Yu Yang (Michael Zhang) untuk membalas dendam.
Ye Lin dan Yu Fei sebenarnya saudara seayah tapi lain ibu dimana dulu Yu Yue (Zhang Yu Ting) bersahabat dengan Yang Man Ping (YangMing Na), namun di saat Yu Yue  telah hamil, Ye Ping Tao (Yin Zhao De) tidak mau bertanggungjawab malah memilih menikah dengan Yang Man Ping yang berasal dari keluarga kaya  dan hamil juga. Mereka berdua melahirkan di hari yang sama dan untuk membalas dendam atas pengkhianatan yang dilakukan Man Ping - Ping Tao, Yu Yue sengaja menukar bayi mereka dengan harapan putrinya tidak akan merasakan hidup sengsara.

Seluruh keluarga Ye Lin memutuskan untuk mengoperasi mata Ye Lin agar Ye Lin dapat melihat kembali. Sebenarnya setelah dioperasi, penglihatan Ye Lin telah pulih, namun ia berbohong karena jika He Fan mengetahui penglihatannya telah sembuh, maka He Fan akan segera meninggalkannya.
He Fan yang menyadari bahwa di dalam hati Yu Fei telah terisi oleh Yu Yang dan akhirnya Yu Fei dan Yu Yang menikah, berusaha melepaskan Yu Fei dan merestui pernikahan mereka dengan doa. Setelah menikah, sikap Yu Yang pada Yu Fei mulai berubah dan Yu Fei tidak mengetahui kesalahan apa yang diperbuatnya sehingga sikap Yu Yang berubah. Penderitaan demi penderitaan dialami oleh Yu Fei setelah menikah, apalagi ia telah dinyatakan hamil. Sementara Yu Yang masih tidak menghendaki hadirnya sang buah hati, membuat Yu Fei sangat marah, sedih dan kecewa. Namun Yu Fei tetap bersikukuh untuk melahirkan bayinya. Akhirnya Yu Fei mengetahui apa alasan dibalik semua perubahan sikap Yu Yang. Sebelum mereka menikah, Yu Yang – Ye Lin telah tidur bersama dan wanita yang dicintai Yu Yang adalah Ye Lin. Di saat pernikahan Ye Lin – He Fan, secara tidak sengaja He Fan mendengarkan pertengkaran Ye Lin – Yu Fei dan semua kebohongan Ye Lin terbongkar. Hal ini membuat He Fan murka dan membatalkan pernikahan mereka. Ye Lin bertekad akan membalas dendam pada Yu Fei berkali-kali lipat.
Kehamilan Yu Fei yang tidak diinginkan oleh Yu Yang, membuat Yu Yang memaksa Yu Fei untuk menelan obat untuk menggugurkan kandungan, beruntung He Fan dan ibunya Yu Fei segera datang sehingga hal itu tidak terjadi.  Di sisi lain, Ye Lin terus membuat masalah pada Yu Fei sampai akhirnya Ye Lin – Yu Fei tercebur ke sungai dan janin yang di dalam kandungan Yu Fei tidak dapat dipertahankan lagi.
He Fan yang melihat begitu banyak  penderitaan yang dialami oleh Yu Fei, berusaha untuk menghiburnya dan melindungi Yu Fei. Ayah He Fan yang memaksa He Fan untuk melanjutkan pernikahannya dengan Ye Lin, namun hal itu ditolak oleh He Fan sehingga membuat sang ayah murka dan menyuruh He Fan menyerahkan semua harta benda milik ayahnya serta keluar dari perusahaan. Lagi – lagi He Fan melamar Yu Fei agar He Fan dapat menjaga, menemani dan melindungi Yu Fei.
Akankah Yu Fei menerima lamaran He Fan? Bagaimana akhir hubungan Yu Yang – Ye Lin? Apa yang akan dilakukan oleh Yu Fei setelah mengetahui kenyataan bahwa ibu kandungnya adalah Yang Man Ping? Bagaimana pula dengan Ye Lin setelah mengetahui kenyataan tersebut?    

Watch: Shining Days 1 - 80

Tidak ada komentar :

Posting Komentar