18 September 2013

Sinopsis RING RING BELL


Zhen Xiao Xiang (Janine Chang) adalah seorang wanita yang hangat, penuh perhatian, suka menolong orang dan selalu berusaha mencintai orang lain tanpa mencintai dirinya sendiri sehingga ia selalu dimanfaatkan oleh orang lain. Saat ia berusia 20 tahun, tiba-tiba heboh penyakit CIV menular yang menyebabkan semua orang memakai masker. Pertemuan pertama Xiao Xiang dengan seorang pria yang menghiburnya dari ketakutan, saat tiba-tiba lift berhenti dikarenakan listrik padam. Sambil menunggu teknisi mengeluarkan mereka dari dalam lift, dimana oksigen di dalam lift semakin lama semakin menipis, membuat Xiao Xiang pingsan. Dikarenakan virus CIV yang menular, membuat semua orang tidak ada yang berani memberikan nafas buatan, sehingga Wang Ke Jie (Xiu Jie Kai) yang saat itu berada di sana, memberanikan diri menolong Xiao Xiang dengan memberikan nafas buatan, namun hal itu membuat Xiao Xiang harus diisolasi karena mengidap penyakit CIV. Ren Jia Kai (Peter Ho) adalah seorang fotografer yang ingin mengabadikan situasi saat berada di ruang isolasi dan akhirnya bertemu kembali dengan Xiao Xiang. Ternyata Ren Jia Kai adalah pria yang bersamanya saat di dalam lift yang mati.
Saat sembuh Xiao Xiang bertemu dengan Ke Jie dan Ke Jie meminta maaf telah menularkan virus CIV kepada Xiao Xiang. Xiao Xiang sebenarnya sudah tertarik pada Ren Jia Kai, namun suatu ketika ia melihat seorang gadis dipeluk oleh Jia Kai dan Xiao Xiang mengira gadis itu adalah pacarnya. Suatu hari Ke Jie meminta agar Xiao Xiang mau menjadi pacarnya dan Xiao Xiang menyanggupi permintaan Ke Jie. Di saat yang sama, senior Ke Jie dan istrinya yang sedang hamil tua mengalami kecelakaan, sehingga dokter berusaha menyelamatkan bayi tersebut. Bayi malang itu lahir namun ke-2 orangtuanya meninggal dunia sehingga Xiao Xiang dan Ke Jie sepakat untuk merawat bayi yang diberi nama Wang Duo Li (Deng Yun Ting) yang sering dipanggil Duo Duo.

7 tahun kemudian, Ke Jie terpaksa bersandiwara berselingkuh dengan Tang Ming Xin (Serena Fang) yang merupakan mantan pacar Ke Jie karena penyakit yang diderita Ke Jie mulai sering kambuh. Xiao Xiang yang telah banyak berkorban, selain tidak mendapatkan status dan bahkan ia hampir kehilangan Duo Duo, membuat Xiao Xiang melihat masa depan yang suram yang kelak dijalaninya.Akhirnya Xiao Xiang mengetahi bahwa 7 tahun yang lalu gadis yang dipeluk oleh Jia Kai ternyata adalah adik perempuannya yang juga merupakan Guru Duo Duo yaitu Ren Tian Xin (Kimi Hsia). 
Di sisi lain, Ren Jia Kai dikenal pintar memanipulasi media untuk mengontrol pemerintahan dan bisnisnya, sehingga ia dapat menyembunyikan kenyataan hidup semua orang termasuk Chen Zheng Yi (Ye Min Zhi) pejabat pemerintahan yang terlibat skandal dimana menggunakan jasa Jia Kai untuk menutupi perbuatan kotornya. Chang Chin Hua (Liu Xiao Yi) sebagai istri Zheng Yi melabrak Jia Kai karena perbuatannya, pernikahan mereka yang dulunya bahagia menjadi hancur. Chang Chin Hua yang benci pada Jia Kai berusaha untuk membalas dendam, namun perbuatannya melukai Xiao Xiang.
Sikap Jia Kai yang dingin dan penyendiri disebabkan karena kebenciannya pada sang ayah Ren Guo Bang (Zhu De Gang), seorang dokter terkenal yang rela istrinya meninggal dan memberikan donor jantung yang telah tersedia diperuntukkan istrinya kepada orang lain. Hal itu membuat Jia Kai kecewa, sedih, marah dan tidak mempercayai kasih sayang. Pernikahan Jia Kai dan produser drama terkenal bernama Yang Kai Li (Peggy Tseng) juga hancur lantaran Jia Kai mengetahui bahwa Kai Li menolak hamil karena memprioritaskan kariernya dan berakhir dengan perceraian. Kepopuleran mereka berdua membuat wartawan terus mengikutinya sampai akhirnya wartawan mendapatkan foto Jia Kai bersama dengan Xiao Xiang.
Xiao Xiang berusaha tegar dan meminta sahabatnya He Zhi Zhi (JessicaSong) yang berprofesi sebagai wartawan untuk menghubungi wartawan tabloid lain dimana ia hendak jumpa pers untuk meluruskan kesalahpahaman ini. Jia Kai bergegas ke tempat dimana Xiao Xiang melakukan jumpa pers setelah diberitahu oleh Zhi Zhi dan Jia Kai merasa tersentuh dengan pengorbanan Xiao Xiang demi dirinya sehingga mengumumkan bahwa hubungan mereka berdua adalah sepasang kekasih.
Xiao Xiang yang berulang kali membuat masalah dan akhirnya semua masalah itu diselesaikan oleh Jia Kai. Awalnya Jia Kai merasa bahwa Xiao Xiang adalah pembuat masalah, namun semakin lama mengenal Xiao Xiang, Jia Kai dapat merasakan semangat dan cinta serta kehangatan rumah tangga dari diri Xiao Xiang. Di sisi lain, Xiao Xiang tidak memandang rendah dirinya sendiri dan berusaha keras untuk mengubah kehidupannya demi Duo Duo dan Jia Kai, karena di dalam hati Xiao Xiang sangat berterima kasih pada Jia Kai yang berulang kali menolongnya.
Jia Kai melamar Xiao Xiang dan Xiao Xiang menyetujuinya, namun sehari sebelum hari pernikahannya ayah Jia Kai memberitahukan bahwa Xiao Xiang tidak akan dapat mengandung akibat tusukan yang mengenai rahimnya. Jia Kai menginginkan banyak anak dan bersumpah hendak memberikan masa kecil yang bahagia pada anaknya kelak. Kai Li yang masih mencintai Jia Kai berusaha untuk menggagalkan pernikahan mereka dengan menyewa wartawan untuk memotret Ke Jie sehingga penyakit Ke Jie kumat.  

Keputusan apa yang akan diambil Xiao Xiang setelah mengetahui kenyataan yang pahit tersebut? Berhasilkah Xiao Xiang meluluhkan hati ayah Jia Kai sehingga mengakui Xiao Xiang sebagai menantunya? Dari surat sebelum meninggal yang ditulis ibunya, akhirnya Jia Kai tahu bahwa ibunya sendiri yang tidak ingin melakukan operasi jantung dan menyerahkan donor jantung untuknya pada orang lain yang lebih membutuhkan. Bagaimana cara Xiao Xiang membujuk Jia Kai agar berdamai dengan ayahnya?

Watch: Ring Ring Bell 1- 15

SOUNDTRACK:
1. 偷偷的愛 -  Della Ding 丁噹 (Opening Theme Song)
2. 醬菜女的平凡真心
3. 相忘不等於遺忘
4. 平凡相依 - 
 Della Ding 丁噹
5. 接近真相的圓周率
6. 多多

7. 知足 - 
紀家盈
8. 愛是最好的降落點
9. 你的笑瞇瞇,我的小祕密

10. 讓我罩著你  - 魔幻力量

11. 重要的東西放在心裡

12. 小襄的美麗人生

13. 明年情人節 - 
 Della Ding 丁噹 and Peter Ho 何潤東 (Ending Theme Song)
14. 平凡相依 哼唱版 -  Della Ding 丁噹

Tidak ada komentar :

Posting Komentar