30 November 2011

Sinopsis PROTECT THE BOSS



No Eun Seol (Choi Kang Hee) adalah seorang gadis yang tomboy dimana semasa sekolah sering berkelahi, kuliah di universitas tidak terkenal dan saat ini sedang mencari pekerjaan. Sudah berkali-kali mengikuti interview namun selalu gagal. Saat DN Group yang bergerak di bidang telekomunikasi membuka lowongan pekerjaan, Eun Seol melamar pekerjaan di DN Group dan menerima panggilan dari DN Group untuk interview seleksi karyawan. Namun tak ada satu pertanyaan pun yang diajukan kepadanya, membuat Eun Seol kesal sehingga kritik dan protes dilontarkannya. Keberanian Eun Seol membuat terpana Cha Mo Woon (Hero Jaejoong) dan akhirnya Eun Seol diterima bekerja di DN Group sebagai sekretaris Cha Ji Heon (Ji Sung) sepupu Mo Woon.
Sebelum melamar pekerjaan di DN Group, Eun Seol pernah mendapat panggilan sebagai model suatu perusahaan namun ia dilecehkan oleh bosnya, sehingga jiwa premannya keluar dengan mengikat bosnya di kamar mandi. Saat Eun Seol keluar, ia menabrak Ji Heon yang sedang kabur dari undangan anak buahnya dan terjadi pertengkaran Eun Seol – Ji Heon yang dilihat oleh bodyguard bos Eun Seol. Eun Seol dapat kabur dari kepungan bodyguard bosnya tetapi sial menimpa Ji Heon yang tidak mengenal Eun Seol dipukul hingga babak belur. Sejak saat itu, Ji Heon menyuruh sekretarisnya mencari cewek yang menyebabkan dia babak belur.
Ji Heon tidak suka Eun Seol menjadi sekretarisnya dan seringkali menyulitkan Eun Seol agar tidak betah bekerja dengannya. Tetapi Eun Seol tetap bertahan sampai akhirnya Ji Heon menyerah. Ji Heon tidak menyadari bahwa wanita yang menyebabkan dia babak belur adalah Eun Seol. Mengetahui bahwa Ji Heon menderita penyakit agoraphobia (penyakit yang takut terjebak di tempat umum dan langsung merasa panik sehingga sulit melarikan diri), Eun Seol berusaha keras untuk menghilangkan penyakit itu dari tubuh Ji Heon. Ternyata karena Ji Heon ditinggal pergi oleh ibunya saat berada di keramaian, membuat Ji Heon menderita penyakit agoraphobia. Ketulusan Eun Seol untuk menyembuhkan dari penyakit agoraphobia membuat Ji Heon menaruh hati padanya.
Seo Na Yoon (Wang Ji Hye) tunangan Ji Heon akhirnya kembali ke Korea dan menemukan bahwa hati Ji Heon sudah terisi oleh Eun Seol. Sebenarnya Na Yoon dan Ji Heon awalnya saling mencintai namun Na Yoon yang bingung diantara Ji Heon dan Mo Woon siapa yang dicintainya, membuat Na Yoon pergi meninggalkan Ji Heon. Kakak Ji Heon yang menahan Ji Heon mengejar Na Yoon akhirnya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Sejak saat itu Ji Heon mulai membenci Na Yoon.
Apa yang akan dilakukan ayah Ji Heon setelah mengetahui bahwa anaknya mengidap penyakit agoraphobia? Berhasilkah Ji Heon menghilangkan penyakitnya itu? Diam-diam Mo Woon juga jatuh hati pada Eun Seol dan siapakah yang akan dipilih Eun Seol? Bagaimana sikap ayah Ji Heon setelah mengetahui bahwa Ji Heon mencintai Eun Seol?

Watch : Protect the Boss 1 - 18


SOUNDTRACK:


1. Let's Us Just Love - Apink
2. They Don't Know - LYn
3. I'll Protect You - Kim Jae Joong
4. Ask - M.Street
5. I Can Only See You - Yewon (Jewelry) feat Kwanghee (ZE:A)
6. Sad Song - Heo Young Saeng
7. 너 때문에 - Hyu Woo
8. Now We Know Why - Son Hyun Woo

Tidak ada komentar :

Posting Komentar