29 November 2011

Sinopsis 49 DAYS



Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) adalah seorang gadis yang lugu, cantik dan ceria dimana ia akan menikah dengan Kang Min Ho (Bae So Bin). Namun beberapa hari sebelum hari pernikahan, Ji Hyun mengalami kecelakaan dan membuatnya koma karena kerusakan otak.
Roh Ji Hyun bertemu dengan Scheduler (Jung Il Woo) menanyakan bagaimana caranya ia dapat hidup kembali. Syaratnya adalah Roh Ji Hyun harus mengumpulkan 3 tetes airmata dari 3 orang yang tulus mencintainya selain keluarganya dalam waktu 49 hari dan meminjam tubuh seseorang yaitu Song Yi Kyung (Lee Yo Won) saat Yi Kyung tertidur pulas. Ji Hyun harus mengembalikan tubuh Yi Kyung tepat pada pukul 12 malam, dilarang melukai tubuh Yi Kyung dan dilarang mengatakan identitas asli Ji Hyun pada siapapun.
Ji Hyun mempunyai 2 orang sahabat yaitu Shin In Jung (Seo Ji Hye) dan Park Seo Woo (Bae Geu Rin). Sebelum kecelakaan, Ji Hyun melihat kemesraan yang ditunjukkan Min Ho pada In Jung yang berada di dalam mobil Min Ho. Hal itu membuat Ji Hyun shock. Di tempat terjadinya kecelakaan Ji Hyun, ternyata ada seorang gadis yang hendak bunuh diri yaitu Yi Kyung, karena tidak dapat menerima kenyataan bahwa kekasihnya Song Yi Soo (Jung Il Woo) mati tertabrak. Kematian Yi Soo membuat Yi Kyung sangat terpukul sehingga ia tidak memiliki semangat hidup lagi.
Saat jiwa Ji Hyun berada di dalam tubuh Yi Kyung, sejak itulah kehidupan Yi Kyung mulai berubah. Karena Ji Hyun menyebabkan Yi Kyung dipecat dari pekerjaannya, maka Ji Hyun mencoba mencari pekerjaan dengan melamar di sebuah bar. Pemilik bar itu adalah Han Kang (Jo Hyun Jae) seorang arsitek lulusan Amerika yang sangat mencintai Ji Hyun, tapi tidak dapat mengungkapkan perasaannya karena kesalahpahaman.
Han Kang adalah orang pertama yang menyadari bahwa sikap Yi Kyung sangat mirip dengan Ji Hyun.
Dengan menggunakan tubuh Yi Kyung, Ji Hyun mendapati kenyataan bahwa Min Ho dan In Jung telah menjalin hubungan selama 5 tahun. Saat In Jung dan Ji Hyun mendaki gunung yang menyebabkan Ji Hyun tersesat dan akhirnya diselamatkan oleh Min Ho, ternyata hal itu sudah direncanakan oleh Min Ho dan In Jung agar Min Ho dianggap penyelamat Ji Hyun.
Ji Hyun yang dalam keadaan koma, dimanfaatkan oleh Min Ho untuk mengambil alih perusahaan ayah Ji Hyun dimana ayah Ji Hyun sedang sibuk menemani Ji Hyun di RS.
Ji Hyun yang mengetahui bahwa ayahnya sedang menderita tumor otak dan tidak mau operasi karena keberhasilannya sangat kecil, takut setelah operasi tidak dapat melihat Ji Hyun.
Han Kang yang merasa hampir gila melihat Yi Kyung mirip dengan Ji Hyun berusaha untuk mengawasi gerak-gerik Yi Kyung. Akhirnya Han Kang menyadari bahwa Ji Hyun meminjam tubuh Yi Kyung dan berusaha untuk membujuk ayah Ji Hyun untuk melakukan operasi.
Untuk berterimakasih pada Yi Kyung, Ji Hyun berusaha untuk mengubah sikap Yi Kyung seperti dulu. Ji Hyun menanyakan pada teman sekerja Yi Kyung bagaimana sifat Yi Kyung yang dulu. Ji Hyun mencari-cari apa yang membuat Yi Kyung berubah seperti itu. Akhirnya Ji Hyun mengetahui bahwa kematian Yi Soo membuat Yi Kyung berubah tidak memiliki semangat hidup. Dari buku kenangan sekolah, Ji Hyun mendapati bahwa Yi Soo tak lain adalah Scheduler yang selama ini membantunya. Tak buang waktu, Ji Hyun menemui Scheduler dengan membawa kartu ucapan selamat dari Yi Soo dan juga buku kenangan sekolah untuk diperlihatkan pada Scheduler. Akhirnya Scheduler mengingat akan kenangan bersama Yi Kyung. Selama 5 tahun ia berusaha menyelesaikan sebuah urusan dan ternyata itu adalah Yi Kyung.
Bagaimana nasib Ji Hyun? Apakah ia berhasil mengumpulkan 3 tetes airmata? Bagaimana Scheduler menyelesaikan hubungannya dengan Yi Kyung? Akankah hidup Yi Kyung menjadi bahagia, setelah mengetahui bahwa ternyata ia adalah kakak kandung Ji Hyun yang selama ini dicari oleh orangtua Ji Hyun?

Watch : 49 Days 1 - 20

SOUNDTRACK:
 1. 49 Days (Title Prelude) - V.A
 2. Can't Let Go (Of You) - Seo Young Eun
 3. Tears Necklace - V.A
 4. There's Nothing - Jung Yeop (Brown Eyed Soul's)
 5. It Can't be Me - Tim
 6. Soul Change - V.A
 7. I Can Feel It - Navi
 8. Silent Regrets - V.A
 9. The Scarecrow - Jung Il Woo
10. Forever / Always - Park Bo Ram
11. Demon's Tears - V.A
12. My Heart Was One - J Symphony
13. The Circle of Life - V.A

Tidak ada komentar :

Posting Komentar