12 Oktober 2011

Sinopsis STARS FALLING FROM THE SKY




Jin Pal Kang (Choi Jung Won) adalah seorang wanita berusia 25 tahun yang suka bermimpi, belum dewasa, bekerja sebagai pegawai asuransi di Perusahaan grup JK. Pal Kang yang mempunyai impian menikah dengan orang kaya, hatinya jatuh pada Won Kang Ha (Kim Ji Hoon) seorang pengacara yang berhati dingin dan bertekad untuk membuat Kang Ha jatuh cinta padanya. Tapi nasib berkata lain dalam sekejap mata harus ia berubah menjadi dewasa, bertanggungjawab atas ke-5 adiknya yang masih kecil setelah orangtuanya meninggal dalam kecelakaan. Untuk itu Pal Kang tidak bisa bergantung pada gaji dari perusahaan asuransi saja, dia harus membanting tulang dalam memenuhi kebutuhan hidupnya beserta 5 orang adiknya. Dalam pekerjaan asuransi Pal Kang belum mencapai target yang ditentukan, namun dia dan ke-5 adiknya diusir dari rumah yang dia tempati selama ini. Bingung mendapatkan tempat tinggal, untuk sementara mereka tinggal di tempat sauna. 
Ternyata selama orangtua Pal Kang masih hidup, ia hanya bisa belanja barang bermerk dan berdandan ke salon untuk mempercantik diri dalam usahanya mengejar Kang Ha. Beruntung keesokan harinya ia mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga dimana pemiliknya adalah bernama Kang Ha. Sebenarnya Kang Ha pernah ditinggalkan oleh ibunya, sehingga ia sulit untuk membuka hati untuk orang lain. Pal Kang merasa mustahil untuk membawa ke-5 adiknya masuk ke rumah Kang Ha, sehingga Pal Kang sembunyi-sembunyi memasukkan adiknya ke rumah dimana ia bekerja. Pal Kang yang sewaktu orangtuanya masih hidup tidak pernah melakukan pekerjaan rumah, merasa menyesal karena tidak bisa melakukan apapun. Pal Kang harus mengurus adiknya yang masih bayi, sehingga ia harus membawa adiknya yang masih bayi itu ke kantor dan diserahkan pada teman baiknya yang bekerja sebagai cleaning service. Akhirnya Kang Ha mengetahui bahwa Pal Kang membawa serta ke-5 adiknya tinggal dalam rumahnya. Kang Ha hendak mengusirnya tapi adik Kang Ha yaitu Won Joon Ha (Shin Dong Wook) berusaha membujuk Kang Ha agar memperbolehkan Pal Kang dan adik-adiknya tinggal untuk sementara (1 bulan). Pal Kang merasa menyesali tindakannya dulu dimana selama 5 tahun untuk mengejar Kang Ha ia sudah menghabiskan uang yang dipergunakan membeli baju, tas, sepatu bermerk sehingga terlilit hutang kartu kredit.
Jung Gook (Lee Soon Jae) yang dikenal oleh Pal Kang dan adik-adiknya sebagai kakek yang bekerja sebagai pemulung, sebenarnya kakek Jung adalah pemimpin perusahaan grup JK dan telah mengenal orang tua Pal Kang selama 30 tahun. Kakek Jung ingin mendirikan RS dengan semua hartanya dimana ayah Pal Kang ditunjuk sebagai kepala RS. Min Kyung (Jung Ae Ri) adalah istri dari anak kedua Jung Gook yaitu Jung In Goo (Kim Gyu Chul) yang merasa posisinya terancam oleh orang tua Pal Kang, akhirnya menyewa orang untuk membunuh orang tua Pal Kang seolah-olah kejadian itu merupakan suatu kecelakaan. Jung Jae Young (Chae Young In) cucu dari Jung Gook yang mulai kecil memimpikan dapat menikah dengan Kang Ha, berupaya segala cara untuk membuat Kang Ha menjadi miliknya meski harus mengancam Kang Ha. Ternyata Kang Ha bukan kakak kandung Joon Ha, Kang Ha tidak ingin rahasia ini diketahui oleh Joon Ha. Adanya rahasia tersebut digunakan oleh Jae Young untuk mengancam Kang Ha, jika Kang Ha tidak mau menikah dengannya, maka rahasia itu akan diceritakan pada Joon Ha.
Apakah Pal Kang menyadari kalau orangtuanya bukan murni kecelakaan tapi dibunuh? Berhasilkah Pal Kang membuat Kang Ha mulai mencintainya? Apa yang akan terjadi saat Pal Kang mengetahui bahwa kakek yang selama ini ia kenal sebagai pemulung ternyata Presiden Perusahaan grup JK? Apa yang akan dilakukan Kang Ha setelah memperbolehkan Pal Kang bekerja di rumahnya selama sebulan? Berhasilkah kakek Jung Gook menemukan cucu kandungnya yang baru ia ketahui?

Watch : Stars Falling From the Sky 1 - 20

SOUNDTRACK:
01. Stars Falling from the Sky – KARA
02. Do You – Monday Kiz
03. Perhaps – Jaycade
04. Tears of the Street – Jun Ha
05. I Am a Mother – Ji Hye
06. Once Again – Gong Bo Kyung
07. Find Hope
08. I Miss the Family
09. Singing Star
10. Wound
11. The Truth is False
12. Rainbow Neighborhood
13. Ride Sinbulja
14. Rainbow Neighborhood
15. Tears of Pain
16. I Am a Mother (inst.)
17. Warm-Hearted – Yeedam (instr)
18. Drunk – Yellow String Boys (instr)
19. PM Creative (P2) – Main Stree
20. Magic (Feat.Nah Hyeon) – Blue Sorbe
21. Lullaby – eniac

Tidak ada komentar :

Posting Komentar