09 Februari 2011

Sinopsis PINK LIPSTICK




Yoo Ga Eun (Park Eun Hye) adalah seorang gadis cantik dari keluarga kaya yang baik hati dan menikah dengan pacarnya yaitu Park Jung Woo (Lee Joo Hyun). Ga Eun memiliki seorang sahabat bernama Kim Mi Ran (Seo Yoo Jung) baru pulang ke Korea dengan dijemput oleh Ga Eun. Saat berada di pesawat tanpa sengaja kopi yang dibawa oleh Ha Jae Bum (Park Kwang Hyun) tumpah di atas laptop yang sedang dinyalakan Mi Ran, sehingga Jae Bum berjanji akan memperbaiki laptop itu dan dikembalikan pada Mi Ran. Ga Eun mengira bahwa Jae Bum adalah pacar Mi Ran dan terjadi kesalahpahaman diantara Ga Eun dan Jae Bum. Tanpa diketahui Ga Eun ternyata suaminya yaitu Jung Woo adalah tunangan Mi Ran dan Jung Woo menikahi Ga Eun karena ingin merampas perusahaan ayah Ga Eun. Mi Ran setelah mengetahui bahwa Jung Woo menikah dengan Ga Eun, tidak dapat menerima sehingga Mi Ran bertekad untuk merebut Jung Woo dan kegigihan Mi Ran membuat Jung Woo berselingkuh di belakang Ga Eun sampai Mi Ran diketahui mengandung anak Jung Woo.
Di pihak lain, Ga Eun juga mengandung anak Jung Woo karena tidak terima dengan kehamilan Ga Eun, Mi Ran meminta tolong pada ayah tirinya untuk mengurung Ga Eun sendirian di dalam lift. Mi Ran mengetahui bahwa Ga Eun phobia pada tempat gelap. Kelicikan Mi Ran pada Ga Eun membuat Ga Eun keguguran dan tidak dapat memiliki anak lagi. Jung Woo yang merasa kasihan, berbicara dengan Ga Eun untuk mengadopsi anak dari panti asuhan. Ga Eun setuju, akhirnya kesedihan karena kehilangan buah hatinya dapat terobati dengan merawat bayi yang diadopsi dari panti asuhan dengan penuh kasih sayang.
Park Na Ri (Kim Soo Jung) anak adopsi Jung Woo dan Ga Eun sudah berusia 8 tahun. Suatu ketika Mi Ran yang sedang mabuk datang ke rumah Ga Eun dan mengoceh tidak karuan sehingga Jung Woo harus mengantarkan Mi Ran pulang. Tanpa mereka sadari, HP Mi Ran tertinggal. Ga Eun melihat dari daftar orang yang sering ditelepon Mi Ran adalah suaminya. Ga Eun sangat terkejut dan mengikuti mereka ke rumah Mi Ran. Di rumah Mi Ran, baru Ga Eun sadar bahwa selama ini suaminya sudah berselingkuh dengan sahabatnya. Berkat jasa Jae Bum akhirnya Ga Eun dapat bertemu dengan Yoo Sung Eun (Moon Ji Yoon) adik laki-lakinya yang telah lama hilang sejak Ga Eun masih kecil. Belum lama kegembiraan dirasakan oleh Ga Eun setelah menemukan adiknya, baru diketahui bahwa bayi yang diadopsinya adalah anak Jung Woo dengan Mi Ran dan selama ini ia telah dibohongi oleh Jung Woo. Apa yang menjadi kesalahan Ga Eun sampai Jung Woo berbuat kejam seperti ini terhadapnya, padahal Ga Eun berusaha untuk berbakti terhadap mertuanya, tapi tetap saja diomeli dan dimarahi. Penderitaan Ga Eun tidak ada habisnya ketika mengetahui bahwa Jung Woo telah selingkuh dengan Mi Ran, sahabatnya sendiri ditambah lagi baru mengetahui bahwa Na Ri adalah putri dari Jung Woo dan Mi Ran. Tragis benar nasib Ga Eun. Yoo Young Eun (Kim Min Jwa) adik perempuan Ga Eun yang mengetahui aib Jung Woo – Mi Ran merasa kasihan pada kakaknya sehingga mengajak Jae Bum dan Maeng Seo Jin (Sung Woong) sahabat Jae Bum untuk minum. Young Eun yang tidak dapat menerima terkuaknya rahasia bahwa Na Ri adalah putri Jung Woo – Mi Ran melampiaskannya dengan minum sampai mabuk. Jae Bum dan Seo Jin yang tidak tahu masalah Young Eun berusaha untuk menghiburnya dan akhirnya Young Eun menceritakan semua kebusukan Jung Woo dan Mi Ran. Mendengar cerita Young Eun, Jae Bum merasa bersalah pada Ga Eun karena mengira bahwa Ga Eun adalah selingkuhan Jung Woo. Sejak saat itu Jae Bum berusaha untuk menebus kesalahannya dengan berbuat baik pada Ga Eun.
Yoo Dong Gook (Nam Il Woo) ayah Ga Eun yang mempercayai menantunya, menyerahkan perusahaan pada Jung Woo, malah Jung Woo membuat perusahaan ayah Ga Eun menjadi bangkrut dan mengkambinghitamkan Sung Eun sehingga Sung Eun harus di penjara. Mendapati perusahaan yang telah dirintisnya bangkrut karena ulah menantunya, ayah Ga Eun pingsan. Mi Ran yang mengetahui bahwa Na Ri adalah putri kandungnya dan tak berhasil merampas Na Ri dari Ga Eun, sehingga mencari cara agar Na Ri dapat hidup bersamanya dengan memberitahukan semua rahasia pada ayah Ga Eun yang baru saja sadar dari koma. Kejutan itu membuat jantung ayah Ga Eun berhenti berdetak mendengar kenyataan itu.
Meninggalnya ayah Ga Eun membuat Ga Eun bertekad untuk membalas dendam kepada Jung Woo dan Mi Ran dengan apapun caranya. Satu-satunya cara adalah dengan mendekati Maeng Ho Geol (Dok Go Young Jae) seorang pengusaha pakaian kaya bermerk Taeyang. Jae Bum yang merasa simpati terhadap Ga Eun terus mendekati Ga Eun meski sering ditolak …. Jae Bum tetap pantang menyerah dan lama kelamaan menjadi jatuh cinta karena sifat Ga Eun yang baik hati. Sejak ayahnya meninggal, Ga Eun harus menjadi tulang punggung keluarga dan di saat mengalami kesulitan, Ga Eun seringkali teringat ayahnya dimana saat ayahnya masih hidup bisa dijadikan sandaran saat ia menghadapi masalah, tapi kali ini Jae Bum-lah yang ada di sisinya saat ia menghadapi masalah sehingga hal ini membuat Ga Eun perlahan-lahan membuka diri pada Jae Bum. Belum lama ayahnya meninggal, Ga Eun harus berduka kembali karena ia mendapat kabar bahwa Sung Eun meninggal di dalam penjara.
Berhasilkah pembalasan dendam Ga Eun kepada Jung Woo dan Mi Ran? Bagaimana hubungan Ga Eun dan Jae Bum selanjutnya ketika diketahui bahwa Maeng Ho Geol yang ingin menikahi Ga Eun ternyata paman Jae Bum?

Watch : Pink Lipstick 1 - 150

SOUNDTRACK:
01. A Deep Sigh - Kan Jong Wook 
02. Black Tears Vers. 2 - Kan Jong Wook 
03. Was Wounded in Love - Silver Showers 
04. You Again - Kan Jong Wook 
05. He's Fine - Han So A 
06. A painful memory - Choe Wan Hui (Praha)
07. In Sorrow - Lee dan Bee
08. Deepest lake - Choe Wan Hui (Praha)
09. Unforgettable memories - Lee Dan Bee
10. Painful reminiscence - Choe Wan Hui (Praha)
11. Black Tears Original Ver. - Kan Jong Woo, Beige

Tidak ada komentar :

Posting Komentar