22 Februari 2011

Sinopsis FALL IN LOVE WITH ANCHOR BEAUTY



Untuk meningkatkan rating, Bin Hai TV (BHTV) menyuruh kembali Yu Wan (Chae Rim) yang berada di luar kota, sehingga kecelakaan terjadi dan Yu Wan meninggal. Kematian Yu Wan membuat Chen Yi Po (Jang Hyuk) seorang produser berita dan merupakan kekasih Yu Wan merasa bersedih dan sangat kehilangan Yu Wan, akhirnya datang ke Universitas Bin Hai untuk mengenang kembali masa-masa indah mereka berdua. Di kampus itu, Zheng Nan (Cheryl Yang) bertemu pertama kali dengan Yi Po dan langsung jatuh cinta.
Mengetahui Dan Ping sudah lulus, Li Chao Yang (Wu Jian) sahabat Xu Dan Ping (Zhu Dan) dan menganggap Dan Ping adik, mengatakan bahwa BHTV dimana ia bekerja sebagai cameraman mengadakan penerimaan presenter baru. Chao Yang mengajak dan mendukung Dan Ping untuk ikut mencoba wawancara di BHTV.
Zheng Nan dan Dan Ping bersama-sama berjuang untuk diterima sebagai presenter di BHTV, akhirnya mereka berdua lolos seleksi. Segera, mereka berdua bersaing untuk menjadi pembawa berita tetap. Mulailah perjuangan, ambisi dan pengkhianatan di antara mereka. Zheng Nan yang selalu ingin menang dari Dan Ping menggunakan berbagai cara meski dengan cara yang licik. Chao Yang yang disukai Dan Ping malah jatuh cinta pada Zheng Nan, sedangkan Zheng Nan menyukai Yi Po. Suatu ketika kesalahan Yi Po membuat Dan Ping dan Yi Po dihukum untuk meninggalkan BHTV selama beberapa bulan, hal ini dipergunakan oleh Dan Ping untuk memperkaya ilmunya sebagai seorang presenter dengan belajar di Luar Negri, sehingga saat ia kembali nanti ia dapat menjadi presenter yang kompeten. Hukuman yang dijalankan, membuat hubungan Dan Ping dan Yi Po menjadi dekat dan akhirnya Yi Po jatuh cinta pada Dan Ping. Zheng Nan tidak dapat menerima dengan kenyataan itu, sehingga ia berulangkali menyakiti Dan Ping. Di saat Dan Ping mendapatkan bukti kejahatan Zheng Nan, ia diberitahu bahwa Zheng Nan adalah adik yang selama ini ia cari-cari dan ayah Dan Ping masuk penjara karena ingin melindungi Chui Li Fen (Li Ying) sehingga saat ayah Dan Ping berada di penjara, maka Zheng Nan diasuh oleh Li Fen. Li Fen menginginkan Zheng Nan menjadi presenter utama di BHTV. Keegoisan Zheng Nan untuk menang dari Dan Ping membuat orang-orang di sekitar Dan Ping ikut terluka. Yi Po akhirnya melamar Dan Ping saat di BHTV dan Dan Ping setuju untuk menikah dengan Yi Po.
Ketika terjadi gempa di Wenchuan, Zheng Nan menggantikan Dan Ping yang sedang hamil untuk meliput berita di sana. Chen Yi Po meninggal karena diterjang ombak yang sangat besar. Kematian Yi Po membuat Dan Ping bersedih sehingga keguguran. Sementara itu, Zheng nan kehilangan suaranya karena tekanan mental yang besar. Dan Ping dengan perlahan-lahan kembali ke studio untuk menggantikan Zheng nan dan menepati janjinya pada Yi Po.


Watch: Fall In Love With Anchor Beauty 1 - 29

Soundtrack:
1. Only You
2. Bèi tōuzǒu de ài 被偷走的爱 - Shàng Wén Jié 尚雯婕 
3. Fēng qǐ shí, xiǎng nǐ 风起时想你 - Chén Chǔ Shēng 陈楚生 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar