24 November 2010

Sinopsis LOVING YOU A THOUSAND TIMES



Go Eun Nim (Lee Soo Kyung) adalah seorang gadis cantik, polos dan baik hati yang sangat menyayangi ayahnya, berhenti kuliah demi meringankan beban ayahnya. Eun Nim melakukan kerja serabutan demi melanjutkan kuliahnya yang sempat terhenti. Saat Eun Nim berada di kampus hendak membayar uang kuliah, Baek Kang Ho (Jung Gyu Woon) putra kedua dari pemilik perusahaan Baek San yang baru kembali ke Korea berusaha untuk melempar kaleng kosong itu ke tempat sampah, tapi tanpa sengaja malah menimpa Eun Nim. Tapi di saat Eun Nim akan kembali kuliah, perusahaan ayahnya yang lagi kritis ditipu oleh temannya dan menyebabkan ayah Eun Nim pingsan, menurut analisa dokter ayah Eun Nim menderita sirosis hati akut dan satu-satunya jalan hanya transplantasi hati. Kondisi ayahnya sudah kritis sehingga harus secepatnya dioperasi. Eun Nim akhirnya batal untuk kembali kuliah dan uang kuliahnya dipakai untuk membayar biaya operasi ayahnya. Seluruh keluarga Eun Nim sudah diperiksa dan satu-satunya orang yang bisa mendonorkan hati buat ayahnya hanya Oh Nam Jung (Park Soo Jin) kakak tiri Eun Nim, tapi karena Nam Jung takut dioperasi menyebabkan Eun Nim bingung harus kemana mencari kekurangan uang untuk membayar biaya operasi. Go Eun Jung (Baek Jin Hee) adik Eun Nim juga berusaha untuk mencari uang dengan bekerja sebagai gadis malam di bar, tapi batal karena diketahui oleh Eun Nim yang bergegas menyeretnya keluar, ternyata orang yang di dalam ruangan VIP itu adalah Kang Ho beserta teman-temannya. Saat petugas hendak melarang mereka pergi, secara reflek tangan kiri Eun Nim yang berada di kantong memukul petugas itu tapi yang kena malah Kang Ho dan hal ini menyebabkan dompet Eun Nim jatuh di bar itu dan diambil oleh Kang Ho.
So Geum Ja (Kwon Eun Ah) melihat Eun Nim yang sedang bingung, menghampiri dan memberikan kartu namanya pada Eun Nim. Ternyata Geum Ja adalah seorang makelar yang kerjanya mencari orang yang bersedia meminjamkan rahimnya. Melihat kondisi ayahnya harus dioperasi secepatnya, karena tidak ada jalan lain akhirnya Eun Nim bersedia untuk meminjamkan rahimnya dan ditemani oleh Geum Ja melakukan pemeriksaan di RS.
Di lain pihak, upaya Baek Sae Hoon (Ryu Jin) dan Lee Sun Young (Go Eun Mi) yang berusaha untuk mendapatkan anak mengalami kegagalan. Son Hyang Sook (Lee Hwi Hyang) ibunya Sae Hoon yang shock mengetahui dari dokter bahwa Sun Young tidak bisa mempunyai anak, akhirnya memutuskan untuk meminjam rahim dan orang itu adalah Go Eun Nim. Setelah beberapa waktu, Eun Nim dinyatakan positif hamil. Sementara itu, Hyang Sook menyuruh Sun Young berpura-pura hamil. Mengetahui istrinya hamil, Sae Hoon merasa gembira. Sampai suatu ketika, saat Sun Young selesai mandi dan hendak memakai bantal hamilnya, tiba-tiba Sae Hoon masuk dan melihat bantal itu. Sae Hoon menjadi marah dan kecewa dengan kebohongan Sun Young dan minum di bar dimana Hong Yeon Hee (Lee Si Young) malam hari bekerja sebagai bartender dan pagi hari bekerja di perusahaan Baek San yang diam-diam suka pada Sae Hoon.
Tiga tahun berlalu, Kang Ho kembali ke Korea setelah menyelesaikan studi MBA di Amrik. Sun Young yang datang bersama anaknya, Yoo Bin ke restoran dimana Eun Nim bekerja, Sun Young mengambil makanan dan kembali ke mejanya, melihat Yoo Bin tidak berada di tempat, Sun Young menjadi panik. Akhirnya Yoo Bin berhasil diselamatkan oleh Eun Nim. Beberapa hari sebelumnya, saat perusahaan Baek San membuka lowongan kerja dan Eun Nim melamar kerja di perusahaan itu. Saat hari wawancara, ia bertemu dengan Kang Ho yang sama-sama hendak wawancara. Setiap kali mereka bertemu pasti bertengkar. Akhirnya, mereka berdua lulus wawancara. Kang Ho ditempatkan di bagian pemasaran dan Eun Nim diterima sebagai sekretaris. Mereka yang baru diterima bersama-sama merayakan pesta kecil-kecilan dengan makan dan berlanjut ke tempat karaoke. Saat Eun Nim menyanyi, Kang Ho benar-benar terpesona dengan Eun Nim. Sejak saat itu, Kang Ho mulai mengejar Eun Nim. Penolakan Eun Nim membuat Kang Ho menjadi gencar untuk mendekatinya. Ternyata Eun Nim menolak Kang Ho dikarenakan ia pernah menjadi ibu pengganti sehingga ia merasa tidak pantas untuk menerima cinta Kang Ho. Kegigihan Kang Ho untuk meluluhkan hati Eun Nim akhirnya membuahkan hasil, namun hubungan mereka ditentang oleh keluarga Kang Ho.
Investasi yang dilakukan oleh Sae Hoon di bidang resort mengalami masalah dana, satu-satunya jalan yang bisa menyelamatkan perusahaan Baek San hanya Perusahaan Sae Kang dimana putri pemilik perusahaan Sae Kang yaitu Park Soo Jung(Jin Ye Sol) diam-diam menyukai Kang Ho. Sae Hoon berusaha untuk menjodohkan Kang Ho dan Soo Jung agar perusahaan Baek San bisa diselamatkan. Kang Ho mengalami dilema di satu sisi ia mencintai Eun Nim tapi di sisi lain ia tidak menginginkan perusahaan mengalami krisis. Akhirnya Kang Ho memutuskan untuk membuat persyaratan dengan ayahnya, jika perusahaan Sae Kang menyetujui untuk investasi dalam resort yang sedang dibangun oleh Sae Hoon, maka ia direstui untuk menikah dengan Eun Nim. Akhirnya perusahaan Sae Kang setuju untuk investasi dan Kang Ho dapat menikah dengan Eun Nim.
Hubungan Kang Ho dan Eun Nim tak habisnya diuji, beberapa bulan setelah mereka menikah, Eun Nim bertemu dengan Geum Ja dan Geum Ja memberitahukan bahwa Yoo Bin adalah anak yang dilahirkan oleh Eun Nim.
Apa yang akan terjadi saat Kang Ho mengetahui bahwa Yoo Bin adalah anak yang dilahirkan oleh Eun Nim dan dirinya bukanlah anak kandung Hyang Sook? Bagaimana hubungan Kang Ho dan Eun Nim selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Sun Young setelah mengetahui bahwa Sae Hoon berselingkuh dengan Yeon Hee? Apa yang akan dilakukan oleh keluarga Kang Ho setelah mengetahui rahasia Eun Nim?

Watch : Loving You a Thousand Times 1 - 55

SOUNDTRACK:
01. Love Light - Jewelry S
02. I Cry - Lee Hyun Woo
03. Listen To My Heart - Beige  
04. Power Of Love - Lee Dae Ho  
05. Love Light (Instrumental)
06. I Cry (Instrumental)
07. Listen To My Heart(Instrumental)
08. Power Of Love (Instrumental)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar