29 Oktober 2010

Sinopsis METEOR SHOWER II




Murong Yu Hai (Zhang Han) mengalami amnesia, sebelum memori Yu Hai pulih, dia memilih untuk melupakan Chu Yu Xun (Zheng Shuang), tapi dalam lubuk hatinya bisa merasakan kehilangan sesuatu yang berharga. Oleh karena itu Yu Hai bertekad untuk memulihkan ingatan masa lalu yang telah hilang, iapun pergi ke Singapura dengan membawa kartu kredit ibunya. Saat proses pemulihan di Singapura, Yu Hai bertemu dengan Jiang Yuan (Tan Li Na) dan mulai menyukainya. Ia berpikir bahwa Jiang Yuan adalah gadis yang selalu hadir dalam mimpinya dan yang telah dia lupakan. Perlahan-lahan Jiang Yuan jatuh cinta pada Yu Hai.
Ketika mereka kembali ke China, Yun Hai merasa kalau ada seseorang yang sedang menunggunya. Yu Xun sangat marah melihat Yun Hai berjalan bersama gadis lain. Yu Xun merasa sakit hati ketika tahu kalau Yun Hai hanya tidak mengenal Yu Xun saja, karena Yu Xun tidak mengetahui bahwa Yun Hai mengalami amnesia.
Setelah ingatan Yun Hai kembali, hubungan Yun Hai dan Yu Xun tetap ditentang oleh ibu Yun Hai. Padahal ibu Yun Hai lebih memilih Jiang Yuan daripada Yu Xun karena latar belakang Yu Xun dari keluarga miskin. Di sisi lain, Jiang Yuan yang mengetahui Yun Hai lebih mencintai Yu Xun, membuat Jiang Yuan tidak menyerah begitu saja, ia akan melakukan hal apapun untuk mendapatkan Yun Hai kembali meski harus menyakiti hati Yu Xun.
Bagaimanakah akhir cerita ini? Bisakah Yun Hai dan Yu Xun dapat bersama kembali setelah banyak rintangan yang menghalangi cinta mereka? Akankan Jiang Yuan merestui hubungan Yun Hai dan Yu Xun? Dapatkah Duan Mu Lei bertahan melawan penyakit yang dideritanya dan menemukan cintanya? Bagaimana dengan hubungan Shang Guan si playboy dengan Xiao Yu?
SOUNDTRACK:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar