16 Oktober 2010

Sinopsis CREATING DESTINY




Han Sang Eun (Eugene) berimigrasi ke Australia dengan keluarganya saat usia muda. Bertahun-tahun kemudian setelah ia menyelesaikan studi hukum di Amerika dan berencana untuk menikah dengan Alex pacarnya berkebangsaan Amerika. Ayahnya Han Kyung Tae (Kang Nam Gil) yang sangat berpikiran kuno dan kolot sangat menentang rencana Sang Eun. Ayahnya ingin Sang Eun menikah dengan cowok Korea dan menjodohkannya dengan Kim Yeo Joon (Ki Tae Young) yang merupakan anak sahabatnya yaitu Kim Taek Soo (Choi Sang Hoon). Sang Eun terpaksa datang ke Korea dan tinggal di rumah Kim Yeo Joon selama 1 tahun, apabila setelah 1 tahun baik Sang Eun dan Yeo Joon sama-sama tidak saling suka, maka ayahnya Sang Eun akan merestui hubungan Sang Eun dengan Alex. Selama tinggal di Korea, Yeo Joon - Sang Eun sering beradu mulut dan Sang Eun tidak tertarik untuk menikah dengan Yeo Joon.
Karena keluarga Yeo Joon dan keluarga Sang Eun sering membicarakan pernikahan mereka, hal ini membuat mereka terpaksa pura-pura berpacaran dengan menandatangani kontrak. Mendengar kabar itu, Shim Hye Rim (Lee Sung Min) adalah adik tiri dari sahabat Yeo Joon yaitu Jung Kyu Han (Jung Suk Won) mengancam Sang Eun untuk tidak mendekati Yeo Joon. Ternyata Hye Rim udah menyukai Yeo Joon sejak dia berada di bangku SMA. Setelah bohong 1x, pasti ada kebohongan berikutnya. Untuk menghindari keluarga Yeo Joon melihat apakah mereka ber-2 benar-benar berpacaran akhirnya mereka sepakat untuk berkencan. Hari demi hari mereka lewati bersama, membuat rasa sayang tumbuh di hati mereka.
Kim Yoon Hee (Kim Jung Nan) adalah kakak perempuan Yeo Joon dimana saat ia mengandung Kim Jin Joo (Hwang Eun Hye) ditinggalkan oleh Kang Hae Sung (Byun Woo Min) yang merupakan kakak laki-laki Kang Se Won (Ryu Sang Wook) untuk menikah dengan gadis pilihan ayahnya. Hal ini membuat keluarga Yeo Joon menjadi marah besar. Se Won ternyata adalah teman masa kecil Sang Eun sebelum Sang Eun pindah ke Australia, mengajak Sang Eun untuk mengajar bahasa Inggris di Akademi yang dia dirikan. Se Won yang sudah jatuh cinta sejak kecil dan sangat gembira bertemu kembali dengan Sang Eun. Se Won berusaha terus mengejar dan mendapatkan hati Sang Eun, padahal Sang Eun hanya menganggap dia sebagai teman.
Hye Rim mengatakan pada Yeo Joon bahwa Sang Eun diterima bekerja di Akademi itu karena Sang Eun menjadi mata-mata di keluarga Yeo Joon sehingga Hae Sung dapat menemukan Yoon Hee dan mengetahui bahwa Jin Joo adalah anaknya. Perkataan Hye Rim membuat Yeo Joon salah paham terhadap Sang Eun. Sang Eun yang menyadari bahwa Yeo Joon merasakan sakit yang diderita oleh kakaknya semasa ditinggalkan oleh suaminya membuat dirinya bertindak seperti ini dan Sang Eun menerima permintaan maaf Yeo Joon. Kedekatan hubungan Yeo Joon – Sang Eun kembali diuji, dengan kedatangan Alex ke Korea untuk mengunjungi Sang Eun. Karena muslihat Hye Rim membuat Yeo Joon beserta keluarganya menjadi salah paham terhadap Sang Eun - Alex. Yeo Joon mengira Sang Eun akan kembali ke Amerika bersama Alex, tapi Sang Eun hanya mengantarkan Alex untuk kembali ke negaranya. Kemarahan Sang Eun pada Yeo Joon dikarenakan Yeo Joon lebih percaya pada Hye Rim daripada dirinya dan Sang Eun mengatakan pada Yeo Joon kalau hubungan mereka berakhir sampai disini saja, buat apa terus dilanjutkan jika Yeo Joon tidak percaya padanya. Yeo Joon yang sudah terlanjur jatuh cinta pada Sang Eun meminta maaf pada Sang Eun dan berusaha agar Sang Eun mau memaafkan dirinya.
Hubungan Yeo Joon – Sang Eun kembali diuji dengan kedatangan wanita yang pernah mengisi hati Yeo Joon yaitu Jung Seo Yeon (Yoon Joo Hee). Bagaimana akhir kisah cinta Yeo Joon – Sang Eun setelah Sang Eun melihat sendiri bahwa Yeo Joon memasukkan cincin ke jari manis Seo Yeon? Apa yang akan terjadi pada hubungan
Yeo Joon – Sang Eun saat keluarga Yeo Joon mengetahui bahwa Sang Eun sebenarnya bukan anak kandung dari Han Kyung Tae?
SOUNDTRACK:
01. I Didn't Know I Would Fall in Love - V.O.S. 
02. 고양이 걸음 一步 -지영선
03. One Person -Choi Hyun Joon (V.O.S.)  
04. 그대로 멈춰라 就那樣停止 -추리 
05. You’re My Love -V.O.S 김경록 
06. 한사람 一個人 - 변우민 
07. Love Forever -추리 
08. Last Autumn
09. 집으로 가는 길 回家的路
10. Pretty Waltz
11. 사랑할 줄은 몰랐어 (Piano ver.)
12. 고양이 걸음 (Piano ver.)
13. 그대로 멈춰라 (Piano ver.)
14. 한 사람 (Piano ver.) O.S.T
15. 사랑할 줄은 몰랐어 (Instrumental)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar