25 Oktober 2010

Sinopsis CALLING FOR LOVE



Setelah orangtuanya meninggal dimana ayahnya meninggalkan banyak hutang, Bo Ye (Mike He) seorang aktor yang masuk ke dunia hiburan untuk mencari uang demi membayar uang kuliah adiknya, Bo Rou (Li Sheng).
Chen De Xing (Charlene Choi) adalah seorang sopir taxi yang bekerja dengan harapan dapat bertemu dengan ayahnya yang selama ini tidak pernah dia tahu. Di saat De Xing menunggu penumpang di bandara, ternyata pada hari itu ada fans setia yang sedang menunggu kedatangan Bo Ye. Kemunculan Bo Ye menjadi kehebohan di bandara, dan para fans itu tidak mau ketinggalan mengikuti Bo Ye yang hendak syuting MV. Taxi De Xing disewa oleh 2 orang gadis yang menjadi fans setia Bo Ye yang bernama Mei Mi (Xiao Tian Tian) dan Xiu Na (Ba Yu). Ternyata De Xin tidak pernah tahu aktor yang bernama Bo Ye. Saat melihat pembuatan MV, baru De Xin melihat dengan jelas tampang Bo Ye sampai-sampai De Xin terpana. Mei Mi dan Xiu Na melihat cewek yang akan menjadi pasangan Bo Ye di MV merasa tidak asing lagi. Ternyata dia adalah Yang Wei Chen (Zhou Cai Shi) teman semasa SMA-nya. Mei Mi dan Xiu Na yang begitu antusias melihat Bo Ye dari dekat merasa sangat gembira sampai akhirnya baju Bo Ye terkoyak. Hal ini membuat Bo Ye marah dan De Xin yang benar-benar terpana tidak sengaja tangannya terus memotret Bo Ye.
Di saat Bo Ye harus membayar uang kuliah Bo Rou, ternyata Manajer Bo Ye yaitu Lin Qin Hong (David Wang) harus pula membayar hutangnya pada rentenir. Lagipula Ke Fan (Xie Zheng Hao) yang membuka usaha restoran harus menjual restorannya karena terlilit hutang. Krisis keuangan membuat Bo Ye iseng-iseng membeli tiket lotre, lalu pergi ke toko buku dan saat Bo Ye hendak membayar, ia bertemu dengan De Xin yang juga hendak membayar buku titipan bosnya. Bo Ye menaruh tiket lotre di atas buku yang hendak dibayarnya, saat berbalik, ia bertabrakan dengan De Xin sehingga buku yang dipegang masing-masing jatuh, tanpa melihat isinya, Bo Ye bergegas mengambil salah satu buku yang jatuh. Sampai di rumah, ia melihat ke2 temannya yaitu Ke Fan dan Qin Hong lagi menonton pengundian lotre di Tv. Tak disangka, tiket yang dibeli oleh Bo Ye berhasil memenangkan 300 juta. Tiket lotre yang dicarinya tidak ketemu dan Bo Ye sadar kalau buku yang dibelinya tertukar dengan De Xin. Bo Ye langsung pergi untuk mengambil bukunya yang tertukar. Tapi tiket lotre tidak berhasil ditemukan.
Qin Hong mengira bahwa De Xin yang mengambil tiket lotre itu. Untuk mengambil kembali haknya, Qin Hong menyarankan agar Bo Ye mendekati De Xin. Kesalahpahaman demi kesalahpaham terjadi antara Bo Ye dan De Xin.
De Xin yang sudah akrab dengan Mei Mi dan Xiu Na, suatu ketika ia ditelepon oleh Mei Mi yang mengatakan bahwa Mei Mi mengetahui siapa foto yang ditempel di dalam taxi De Xin. De Xin bergegas menemui Mei Mi dan ternyata ayahnya adalah ayah dari Yang Wei Chen. Usaha Bo Ye mendekati De Xin kurang memuaskan sehingga memutuskan untuk menjadikan De Xin sebagai sopir pribadi Bo Ye. De Xin yang mengetahui bahwa Bo Ye sedang berpacaran dengan Yang Wei Chen, menerima tawaran sebagai sopir pribadi Bo Ye dengan harapan ia bisa dekat dengan adiknya, Yang Wei Chen dan suatu saat bisa bertemu dengan ayahnya.
Bo Ye memutuskan hubungannya dengan Yang Wei Chen supaya dapat menjadi pacarnya De Xin. Zhong Wei Li (Chen Zhi Kai) teman sekerja De Xin, karena mengetahui De Xin butuh uang banyak untuk mencari ayahnya, akhirnya mencoba membeli tiket lotre. Wei Li ternyata anak orang kaya dimana ibunya terjun di bidang perhotelan. Wei Li yang sudah jatuh cinta pada De Xin memakai taktik dengan mengatakan pada De Xin bahwa De Xin memenangkan 1 juta dan tidak perlu bekerja sebagai sopir taxi, tapi De Xin menolak. Ternyata uang 1 juta yang diperoleh Wei Li dengan menyetujui syarat ibunya untuk bertemu dengan pasangan yang sudah dijodohkannya. Tak disangka, pasangan yang dijodohkan dengan Wei Li adalah Yang Wei Chen.
Seringnya bersama akhirnya menumbuhkan bibit-bibit cinta di hati De Xin dan Bo Ye. Qin Hong tidak ada uang untuk melunasi hutang-hutangnya, sehingga rentenir itu menculik Bo Ye. Setelah mendapatkan uang untuk menebus Bo Ye, Ke Fan dan De Xin segera pergi untuk menyelamatkan Bo Ye. Akhirnya Bo Ye selamat, kejadian itu menambah kedekatan Bo Ye dan De Xin.
Apakah De Xin dapat bertemu dengan ayahnya Yang Qin Tai (Jiang Hou Ren)? Apa yang terjadi pada hubungan De Xin dan Bo Ye saat ayah De Xin mengajukan syarat bahwa Bo Ye harus meninggalkan De Xin kalau Bo Ye ingin De Xin diakui sebagai anak oleh Yang Qin Tai?
SOUNDTRACK:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar