25 Agustus 2010

Sinopsis BECAUSE OF YOU



Untuk mempertahankan usaha Karaoke Keluarga “Tian Mi Mi” yang mengalami kesulitan uang, Yu You Tong (Megan Lai) seorang penata rias artis-pengantin yang terobsesi dengan Fang Zi Hao (Lego Li) dan menjadi penggemar fanatiknya, ternyata meminjam uang pada keluarga Sun. Sun Fan (Baron Chen) adalah pemain pengganti yang bermimpi menjadi bintang film terkenal. Di lain pihak ayah Sun Fan yaitu Sun Yu (Luo Bei An) menentang keras kalau Sun Fan menjadi bintang film. Ia berharap Sun Fan mau meneruskan usahanya dan menyuruh Sun Fan untuk menagih hutang Yu You Tong. Bukannya uang yang didapat Sun Fan, malah ia dikerjain oleh You Tong sampai-sampai harus dibawa ke kantor polisi.
Fang Zi Hao yaitu penyanyi yang sedang naik daun tidak menemukan wanita yang cocok untuk MV-nya, Sun Fan memperkenalkan pacarnya, Xing Ye Zhen (Tanaka Chie) kepada produser dan akhirnya Fang Zi Hao memilih Xing Ye Zhen dan syuting MV dimulai. Ye Zhen yang mendapat begitu banyak kemewahan dari Zi Hao tidak dapat menolak, apalagi ibunya yang materialistis turut campur dalam hubungan Ye Zhen dan Sun Fan, hal ini membuat hubungan mereka menjadi renggang.
Saat Sun Fan yang sedang istirahat mendengar desas-desus bahwa Zi Hao mulai memikat hati Ye Zhen, dengan keadaan emosi ia mendatangi tenda Zi Hao dan memukul Zi Hao, melihat hal itu You Tong memotret perkelahian mereka. You Tong membuat perhitungan dengan Sun Fan dengan memasukkan foto perkelahian Zi Hao - Sun Fan ke internet dan menggerakkan fans Zi Hao untuk tetap membela Zi Hao. Akibat foto di internet itu membuat Sun Fan menjadi bintang dalam semalam dan diperbincangkan oleh banyak orang, hal ini membuat status Zi Hao mulai terancam. Zi Hao tidak kehilangan akal, ia mulai melakukan aksinya dengan mengejar Ye Zhen. Zi Hao melakukan berbagai cara agar bisa mengorbitkan Ye Zhen. Skandal Zi Hao – Ye Zhen dimanfaatkan oleh Ye Zhen untuk membuka jalan di bidang akting. Sun Fan yang berusaha untuk mempertahankan cintanya akhirnya harus merelakan hubungannya putus dengan Ye Zhen.
You Tong memberi semangat pada Sun Fan yang putus cinta untuk segera bangkit, agar dapat mengalahkan Zi Hao. You Tong yang senantiasa di sampingnya tanpa Sun Fan sadari ternyata You Tong berarti dalam hidupnya. Ia mulai cemburu mendengar You Tong begitu memuji Zi Hao.
Apa yang akan dilakukan Sun Fan ketika mengetahui bahwa Yu You Tong adalah orang yang mengerjai dia saat ia menagih hutang sampai akhirnya ia harus dibawa ke kantor polisi? Apa yang akan dilakukan Sun Fan saat ia mengetahui bahwa Zi Hao mulai mendekati You Tong? Ye Zhen ingin kembali pada Sun Fan, akankan Sun Fan akan menerima kembali Ye Zhen?
SOUNDTRACK:
1. Ai Shi Guan Jian (愛是關鍵)- Lego Li (Opening Theme Song)

2 komentar :

  1. hi, aku penggemar baru drama2 asia, tukeran link yuk..., aq dah pajang link kamu di blog ku oh ya mau nanya arti oppah itu sebenarnya apa sih?? kalau di drama2 korea pasti sering banget istilah itu muncul, tadinya aku kira panggilan sayang ke pacar, tapi pas nonton hanoi bride, disitu yang bukan pacaran juga manggil oppah ke cowok

    BalasHapus
  2. oppah bisa panggilan sayang ke pacar atau panggilan cewek untuk kakak laki-laki

    BalasHapus