02 Agustus 2009

Sinopsis LAVENDER



Liang Yi Xun (Tammy Chen) adalah seorang gadis yang menderita penyakit jantung bawaan sejak kecil, yang menyebabkan dia tidak boleh terlalu lelah sehingga ia dijauhi oleh teman-teman sekelasnya dan hanya 1 orang teman yang mau bermain dengannya yaitu Li Qing Chuan (Ambrose Hsu). Teman-teman sekelasnya sering menggoda mereka berdua sebagai sepasang kekasih.
Suatu hari, keluarga Qing Chuan akan imigrasi ke Amerika. Sehari sebelum Qing Chuan berangkat, ia membawa Yi Xun mengunjungi taman bunga rahasianya. Qing Chuan memberikan Yi Xun sebuah botol kecil berisi bunga Lavender sebagai kenang-kenangan dan berjanji akan kembali di hari ulang tahun Yi Xun yang ke-20.
Tahun demi tahun berjalan, tidak disadari Yi Xun sudah mendekati usia yang ke-20. Saat itu muncul penyanyi baru yang sedang naik daun bernama Leo. Saat Yi Xun bertemu Leo, Yi Xun berpikir bahwa Leo mengingatkan Yi Xun pada teman masa kecilnya yaitu Qing Chuan.
Siapakah Leo??? Benarkah Leo adalah Qing Chuan??? Akankah Qing Chuan menepati janjinya kepada Yi Xun??? Bagaimana akhir kisah cinta mereka berdua?

Watch: Lavender 1 - 15

Soundtrack:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar