09 Agustus 2009

Sinopsis KNOCK KNOCK LOVING YOU




Cheng Xue Ge (Dylan Kuo) adalah putra tunggal Cheng Zi Ang (Liu Shang Qian),direktur tempat peristirahatan Yuan Fan dimana Xue Ge yang hidupnya gembira, tak pernah mengalami kesulitan dan kesusahan serta tidak pernah mengetahui sisi gelap kehidupan manusia sampai akhirnya mengetahui bahwa ayahnya akhir-akhir ini sakit-sakitan dan bisnisnya pun tidak berjalan lancar. Untuk membayar hutang yang menumpuk Zi Ang juga tidak bisa mempertahankan Hutan Huang Hou Zhen dimana tempat Xue Ge dibesarkan sejak kecil dan di sana juga banyak tempat kenangan antara ibunya dan Xue Ge.
Untuk membeli kembali saham Hutan Huang Hou Zhen, Xue Ge meminta pertolongan dan akhirnya dia kena tipu sehingga ia mengetahui sisi jelek dan kejahatan manusia. Dia harus menerima persyaratan dari Yao Zi Wang (Maggie Wu) untuk bekerja di perusahaan keluarga Yao dan mendapatkan pelatihan bisnis darinya.
Ternyata Yao Wan Chuan (Zhang Chen Guang) pemilik perusahaan keluarga Yao ingin mengambil alih dan membeli Hutan Huang Hou Zhen. Hal ini dipercayakan pada putri ke-3 keluarga Yao yaitu Yao Zi Wang . Musuh besar keluarga Yao yaitu Huang Xin Financial yang dipimpin oleh Zhao Guan Xi (Ming Dao) akhirnya merambah ke daerah perusahaan keluarga Yao. Keluarga Yao yang menjalankan bisnisnya dengan cara tradisional tidak bisa menandingi Zhao Guan Xi. Guan Xi yang merasa orang berbakat di keluarga Yao hanyalah Yao Zi Wang. Guan Xi justru mengagumi dan menyukai Yao Zi Wang. Yao Wan Chuan berencana untuk menikahkan Zi Wang dengan Guan Xi agar bisnisnya selamat.
Zi Wang berpikir bahwa dengan menikah dengan Guan Xi, maka ia dapat terlepas dari pengawasan ayahnya, tapi Zi Wang menolak karena ia sudah mencintai Xue Ge. Guan Xi yang keras kepala tidak begitu mudahnya melepaskan Zi Wang.
Xue Ge setelah mendapatkan pelatihan, mulai mengerti trik dan tipu daya dalam dunia bisnis. Ia berencana untuk membalas dendam pada Zi Wang. Semakin dekat hubungan Xue Ge dan Zi Wang membuat Xue Ge perlahan-lahan mulai jatuh hati pada Zi Wang.
Di lain pihak, adik Guan Xi yaitu Zhao Guan Li (Coco Jiang) jadi tergila-gila pada Xue Ge sejak bertemu dengannya.
Bagaimana akhir cerita cinta segitiga yaitu Guan Xi, Zi Wang dan Xue Ge?

Watch: Knock Knock Loving You 1 - 13

Soundtrack:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar