15 Agustus 2009

Sinopsis CHUNJA'S HAPPY EVENTS



Yeon Boon Hong (Seo Ji Hye) adalah seorang gadis yang ramah, periang, polos dan murah senyum. Boon Hong adalah anak perempuan dari Hwang Chun Ja (Go Doo Shim) yang bekerja sebagai wanita penghibur untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Boon Hong yang bekerja sebagai perawat di sebuah klinik bersama dengan dokter Lee Joo Young (Yang Hyun Tae). Sampai suatu ketika Boon Hong mengetahui kalau dirinya hamil dan memberitahukan kepada kekasihnya yaitu Gi Suk (Huh Jung Min), tapi ternyata Gi Suk tidak mau bertanggungjawab dan menyuruh Boon Hong untuk menggugurkan kandungan. Ibunya Gi Suk yang tahu hal itu mengirimkan Gi Suk ke Amerika untuk menutupi aib yang sudah diperbuat oleh anaknya. Ibu Gi Suk mengira Boon Hong berpura-pura hamil sehingga Boon Hong bisa masuk ke dalam keluarga mereka dan mengeruk harta mereka, sehingga Ibu Gi Suk menyuruh Boon Hong untuk segera menggugurkan kandungannya.
Pada saat ibunya Boon Hong akan pulang ke rumah, ia melihat Boon Hong diantar pulang oleh seorang cowok yang tak lain adalah dokter Lee Joo Young dan ibunya berpikir Lee Joo Young adalah pacar Boon Hong. Ketika ibunya mengetahui bahwa Boon Hong hamil, ibunya berpikir bahwa anak yang dikandung oleh Boon Hong adalah anak Lee Joo Young.


Lee Joo Young mempunyai kekasih bernama Lee Sun Hee (Choi Ji Yun )yang merupakan teman sekerja Boon Hong. Joo Young dan Sun Hee berencana untuk bertamasya dan Sun Hee mengajak juga Boon Hong. Siapa yang menyangka bahwa hari itu adalah hari terakhir Boon Hong bertemu dengan dokter Joo Young dan Sun Hee. Tiba-tiba saja langit menjadi gelap dan badai telah datang, sehingga mereka memutuskan untuk pulang meski terjadi badai. Pada saat di dalam kapal, Boon Hong melihat cincin yang diberikan Joo Young pada Sun Hee, karena melihat cincin itu cantik, Boon Hong ingin mencoba memakainya. Setelah memakai cincin itu, amukan badai menggoncang kapal dan hanya Boon Hong yang selamat, merasa shock dan bersalah atas kematian Joo Young dan Sun Hee. Heo Young Ae (Yoon Mi Ra), ibu Joo Young merasa shock dan tidak terima atas kematian anaknya, jatuh pingsan.
Kakak Joo Young yaitu Lee Joo Hyuk (Joo Sang Wook) yang sedang belajar di Amerika langsung pulang begitu mendengar kabar bahwa adiknya telah meninggal. Ibunya Boon Hong yang datang ke RS untuk melihat kondisi putrinya, mengetahui bahwa orang tua Joo Young juga datang ke RS itu, sehingga ia memberitahukan pada mereka bahwa Boon Hong sudah hamil anak Joo Young dengan bukti cincin Joo Young yang ada di tangan Boon Hong akhirnya orang tua Joo Young mengira bahwa Boon Hong adalah pacar Joo Young. Lee Man Suk (Noh Joo Hyun) adalah ayah Joo Young mengetahui bahwa anak itu merupakan satu-satunya peninggalan Joo Young, memutuskan setelah keluar dari RS, ia akan membawa Boon Hong untuk tinggal bersama mereka.
Saat pemakaman Joo Young, Lee Joo Ri (Wang Bit Na) datang bersama seorang cowok yang tak lain adalah kakak laki-lakinya yaitu Lee Joo Hyuk. Park Jung Min (Han Da Min) yang melihat Joo Hyuk merasa tertarik pada Joo Hyuk, sehingga bertanya pada Joo Ri siapa cowok itu. Ternyata ibunya Joo Hyuk yang sudah dekat dengan Joo Ri menginginkan Joo Ri menjadi menantunya, oleh karena itu dia ingin menjodohkan Joo Ri dengan Joo Hyuk.
Setelah Boon Hong masuk ke dalam keluarga Lee, Joo Ri dan ibunya yang tidak suka dengan kehadiran Boon Hong selalu menindasnya. Joo Hyuk yang dingin, egois dan tidak peduli pada orang di sekelilingnya menjadi berubah. Joo Hyuk yang perhatian pada Boon Hong karena bayi yang dikandung oleh Boon Hong adalah anak Joo Young, sehingga ia memperhatikan Boon Hong layaknya Joo Young memperhatikan Boon Hong. Karena kepolosan dan senyum Boon Hong membuat Joo Hyuk dapat tertawa. Hal ini dilihat oleh Jung Min yang sangat mencintai Joo Hyuk menjadi cemburu dan iri.
Boon Hong akhirnya mengaku pada Joo Hyuk bahwa anak yang dikandungnya bukannya anak Joo Young. Joo Hyuk marah dan kecewa pada Boon Hong tidak mau mendengarkan penjelasan Boon Hong. Sampai suatu ketika ibu Gi Suk yang datang ke butik ibu Joo Hyuk dan memberitahukan kenyataan Boon Hong telah membohongi mereka. Akhirnya Boon Hong diusir dari rumah keluarga Lee. Saat Boon Hong tidak punya pekerjaan, Lee Dae Phal (Kang Nam Gil) yang merupakan tetangga Boon Hong dan juga kepala dapur restoran Jepang yang dikelola oleh Joo Hyuk merekomendasikan Boon Hong untuk bekerja di dapur. Karena tahu bakat dan kemampuan Boon Hong, akhirnya Joo Hyuk menerima Boon Hong kerja di restoran itu. Jung Min yang tahu bahwa Boon Hong bekerja di restoran Joo Hyuk lalu memberitahu ibu Joo Hyuk sehingga ingin memecat Boon Hong, karena merasa kasihan pada Boon Hong yang hamil besar, maka ia diberi waktu 1 bulan untuk mencari pekerjaan baru sebelum keluar dari restoran itu.
Seringnya bertemu dengan Boon Hong membuat hati Joo Hyuk yang tertutup karena pernah mengalami pahitnya cinta dengan perlahan-lahan mulai terbuka untuk Boon Hong.
Bagaimana hubungan Boon Hong dan Joo Hyuk? Akankah direstui oleh orangtua Joo Hyuk?
Apa yang akan Boon Hong lakukan ketika ia mengetahui bahwa Gi Suk pulang kembali ke Korea dalam keadaan lumpuh dan ingin menjalin hubungan lagi dengan Boon Hong?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar