15 Juli 2009

Sinopsis BASEBALL DREAM / BASEBALL LOVE AFFAIR



Menceritakan sebuah tim baseball sekolah bernama Tai Zi yang giat berusaha meraih kembali kemenangan yang dulu pernah diraih.
Xu Jia Lei (Stella Huang) adalah seorang gadis yang periang dan menjabat sebagai Manager tim baseball Tai Zi yang juga merupakan anak perempuan dari kepala sekolah yang bernama Xu Jie (Wang Dao) dimana kepala sekolah menginginkan tim baseball sekolah bisa mendapatkan kejayaannya seperti dulu.
Di saat direksi berusaha untuk menutup tim baseball, pelatih Ya Nuo (Huang Ping Yang) berusaha untuk mengumpulkan anak-anak yang cinta akan baseball untuk dijadikan tim baseball Tai Zi. Sampai suatu saat Ya Nuo melihat seorang pengantar koran yaitu Zhui Feng (Dou Zhi Kong) yang dengan tepat memasukkan koran ke dalam tempat surat. Ya Nuo berusaha untuk merekrut Zhui Feng, tapi Zhui Feng menolak dengan alasan ia tidak ada waktu dikarenakan ia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ia dan adiknya, Lin Yi Rou (Yang Ya Zhu) yang telah kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan pada saat orangtua Zhui Feng dan Yi Rou akan menonton pertandingan Zhui Feng. Kecelakaan itu mengakibatkan orangtua Zhui Feng meninggal dunia. Sejak saat itu ia meninggalkan baseball dan berusaha untuk giat bekerja agar Yi Rou dapat terus melanjutkan kursus biolanya.

Zhui Feng mempunyai pacar bernama Coco (Ady An) yang senantiasa mendukung Zhui Feng saat dia mengalami krisis keuangan. Saat Coco tahu bahwa Yi Rou bekerja memainkan lagu dengan biola di jalan, Coco berusaha untuk membantu kakak beradik ini, tapi uang yang diberikan Coco pada Yi Rou dikembalikan oleh Zhui Feng karena Zhui Feng tidak bisa menerima uang itu dan tidak mau dikasihani oleh orang lain. Di lain pihak Zhui Feng selalu menghindari Coco dengan alasan orangtuanya meninggal gara-gara ayahnya Coco.

Akhirnya dengan bujukan Yi Rou dan Jia Lei, Zhui Feng kembali bermain baseball dengan catatan Zhui Feng dapat lulus tes sehingga dapat belajar di sekolah tersebut dengan beasiswa prestasi olahraga. Jia Lei berusaha sekuat tenaga untuk membantu Zhui Feng agar lulus tes. Akhirnya Zhui Feng diterima sebagai murid di sekolah itu.
Dengan masuknya Zhui Feng, He Fei Li (Kingone Wang)yang dulunya dijagokan di tim baseball itu merasa tersisihkan. Saat latihan bersama Fei Li tidak mau kalah dengan Zhui Feng, hal ini menyebabkan mereka selalu bertengkar, apalagi ditambah dengan perhatian Jia Lei yang dulu dicurahkan pada Fei Li sekarang dialihkan pada Zhui Feng. Lama kelamaan perhatian Jia Lei dapat membuka hati Zhui Feng setelah ditinggal mati Coco. Xu Jie, ayah Jia Lei menasehati Jia Lei agar jangan sampai jatuh cinta pada Zhui Feng. Setelah ayahnya tahu Jia Lei hanya mencintai Zhui Feng menjadi sangat marah, karena takut kalau Jia Lei terluka. Akhirnya, Jia Lei tahu tanpa sengaja ketika ayahnya menerima telepon yang menyebutkan dia ingin membersihkan nama ayahnya Zhui Feng. Akhirnya ayah Jia Lei memberitahu Jia Lei bahwa dialah yang menyebabkan orangtua Zhui Feng meninggal, sehingga ayahnya menasehati Jia Lei untuk menjauh dari Zhui Feng karena takut putrinya terluka. Jia Lei menyetujui nasehat ayahnya dan berusaha untuk menghindar saat bertemu Zhui Feng. Zhui Feng merasa Jia Lei sering menghindar darinya dan menanyakan alasannya. Zhui Feng yang merasa penasaran mendesak Jia Lei, dan akhirnya Jia Lei memberitahu Zhui Feng bahwa orangtuanya meninggal gara-gara ayahnya. Dengan hati kacau, sedih, putus asa Jia Lei pulang ke rumah. Jia Lei merasa hubungannya dengan Zhui Feng tidak akan ada harapan lagi karena jika hubungan tetap diteruskan apakah Zhui Feng tidak benci pada ayahnya? Jika Zhui Feng benci pada ayahnya, maka Jia Lei tidak dapat memilih satu diantara mereka karena mereka berdua adalah orang yang paling dicintainya. Tidak adanya jalan keluar membuat Jia Lei nekad berniat bunuh diri, agar mereka bertiga tidak lagi merasa menderita. Akhirnya Zhui Feng menyadari bahwa apa yang dulu pernah dikatakan Coco padanya terjadi lagi saat ini. Hal ini membuat Zhui Feng mengambil keputusan untuk tidak melihat masa lalu dan memaafkan ayahnya Jia Lei. Zhui Feng memberi kesempatan sekali lagi pada hubungan mereka berdua dan memberitahu pada Jia Lei bahwa ia tidak akan melihat masa lalu, Jia Lei pun batal untuk bunuh diri.
Para pemain baseball Tai Zi memiliki latar belakang yang berbeda, sehingga akhirnya pelatih Ah Nuo dapat menyatukan mereka. Di saat salah seorang pemain mengalami masalah, mereka bersama-sama membantu untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Sampai suatu saat Xiong Ge ingin membalas dendam pada He Fei Li dengan meminta tebusan pada orangtuanya Fei Li, tapi Fei Li tidak mau berbicara dengan ibunya di HP, akhirnya Xiong Ge memukul tangannya, hal ini membuat Fei Li tidak bisa menggunakan tangan kanannya. Fei Li merasa putus asa dan terpuruk, apalagi Fei Li mendengar kabar bahwa Ji Xian managernya sudah mengajukan agar Zhui Feng mau dijadikan pemain baseball internasional. Zhui Feng mengajukan syarat bahwa dirinya akan menandatangani kontrak kalau Fei Li juga termasuk dalam kontrak tersebut. Merasa dikasihani Zhui Feng, Fei Li jadi salah paham dengan Zhui Feng dan hal ini membuat hubungan Fei Li dan Yi Rou jadi renggang. Satu-satunya orang yang dapat menasehati dan menghibur Fei Li hanya Jia Lei. Seringnya Jia Lei menemani Fei Li membuat hubungannya dengan Zhui Feng bertambah jauh.
Bagaimana kisah cinta Zhui Feng dan Jia Lei? Apakah tim baseball Tai Zi dapat mendapatkan kemenangan? Apa yang terjadi saat pelatih A Nuo tidak bisa mengawasi mereka berlatih karena menderita kanker dan A Nuo meminta Ji Xian yang dulunya adalah teman satu tim dengan A Nuo untuk mengantikannya melatih mereka?

Watch: Baseball Dream 1 - 13

Soundtrack:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar