01 Mei 2009

Sinopsis MY PRINCE



Li Xiu Yun (Yu Ya) adalah seorang ibu yang cinta uang dan ke-4 anak lelakinya yang tampan dimana harapan terbesar Xiu Yun adalah melihat anak-anaknya dapat menikah dengan orang kaya.
Zhi Kai (Zhong Kai) adalah putra tertua yang bekerja sebagai teamleader sebuah perusahaan, dimana ia bekerja dengan sangat serius dan bertindak sebagai kepala keluarga setelah ayahnya meninggal dan ibunya tidak bisa apa-apa sehingga ia terpaksa mengambil alih kepala keluarga di pundaknya.
Zhi Wen (Wu Di Wen) adalah putra kedua yang bercita-cita menjadi model terkenal. Zhi Wen suka menghabiskan waktu di bar dengan ditemani wanita-wanita.
Zhi Chen (Zhang Xiao Chen) adalah putra ketiga yang pendiam dan bekerja sebagai bartender.
Zhi Xiao (Song Xiao Bo) adalah putra keempat yang baik hati membantu ibunya menjaga toko dan mengurus semua pekerjaan rumah tangga. Karena pada saat Zhi Xiao masih kecil mengalami panas yang tinggi sehingga mengakibatkan dia tidak bisa bicara dan telinganya tidak dapat mendengar, tetapi ia masih bisa tersenyum seperti tidak terjadi apa-apa. Semua yang mengenal Zhi Xiao sangat menyukainya, terutama ibunya dan ketiga kakaknya sangat menjaga dan menyayangi Zhi Xiao.
Bagaimana keluarga ini saling membantu saat anggota keluarga yang lain mengalami permasalahan, dan apakah impian Li Xiu Yun yaitu mendapatkan menantu yang kaya untuk ke-4 anaknya dapat tercapai?????

Watch: My Prince 1 -16

Soundtrack:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar