11 Mei 2009

Sinopsis A MOBILE LOVE STORY



Lu Yun Fei (Wallace Huo) adalah seorang pria yang sudah berpacaran dengan Su Fei (Yvonne Lim) yang seorang dokter selama 7 tahun dan bekerja di bidang advertising. Pada saat diselenggarakan acara penghargaan untuk advertising yang terbaik, Su Shan datang dari Luar Negri untuk menghadiri acara penghargaan itu. Yun Fei berharap iklan yang dibuatnya akan memenangkan penghargaan tapi ternyata penghargaan itu jatuh ke tangan perusahaan lain. Yun Fei merasa kecewa padahal jika dia memenangkan penghargaan itu dia berencana untuk melamar Su Fei sehingga Su Fei tidak dapat menolaknya. Su Shan menghibur Yun Fei bahwa kegagalan bukan akhir dari segalanya dan Yun Fei mengatakan bahwa dia mempunyai kejutan buatnya yaitu ia ingin melamar Su Fei saat semuanya sempurna, akhirnya Su Fei menyetujui lamaran Yun Fei. Tanggal pernikahan sudah ditentukan dan sampai suatu ketika saat mereka dalam perjalanan pulang ke rumah, Yun Fei dan Su Fei mengalami kecelakan, mereka tidak apa-apa. Saat dokter memperbolehkan pulang, Su Shan dipanggil untuk menemui dokter, ternyata dokter memberitahu kalau dia menderita tumor otak. Saat pernikahan diadakan, Su Fei kabur tanpa memberitahu alasannya pada Yun Fei. Yun Fei tidak siap ditinggalkan begitu saja oleh Su Fei berharap dan berusaha untuk menghubungi Su Fei tapi selalu gagal. Yun Fei terus mengirimkan sms tapi tidak pernah dibalas.
Mu Bei Bei (Han Xue) adalah wanita yang lemah lembut dan baik hati yang bercita-cita untuk bekerja di advertising. Saat di stasiun kereta, ia melihat seorang wanita yang menangis sedih dan terdengarlah bunyi dering HP, karena HP itu sudah ditinggalkan oleh pemiliknya, akhirnya Mu Bei Bei menjawab telepon itu. Ternyata wanita pemilik HP itu adalah Su Fei yang menangis setelah membaca sms dari Lu Yun Fei,”Karena kau sudah pergi dari Shanghai, bagiku semua sudah tidak ada artinya. Aku akan pergi dari kesedihan ini. Selamat, sudah menemukan kebahagiaanmu! Aku pergi, sampai jumpa.” Mu Bei Bei berusaha untuk mencari Su Shan, tapi tidak ketemu dan membaca sms yang dikirim oleh Yun Fei tadi dan membalas sms kepada Lu Yun Fei,” Kalau kau sungguh mencintainya, tak seharusnya menyerah dan pergi melainkan tetap tinggal baru ada harapan.”
Sejak saat itu selama 1 tahun Lu Yun Fei dan Mu Bei Bei berhubungan lewat sms tanpa tahu nama penerima sms itu. Mu Bei Bei yang sudah lulus kuliah diajak You Li (Luo Shan Shan) untuk melamar dimana You Li bekerja. Ternyata baru ia ketahui bahwa bos yang akan mewawancarainya adalah Lu Yun Fei yang tak lain adalah orang yang pernah memukul Lin Li Zhong (Christopher Lee) di stasiun KA tahun lalu. Akhirnya Mu Bei Bei diterima sebagai tangan kanan Lu Yun Fei. Tapi dengan berjalannya waktu, Yun Fei yang merasa dia tidak mungkin jatuh cinta lagi, ternyata tidak bisa mengendalikan hatinya untuk jatuh cinta pada Mu Bei Bei. Mu Bei Bei yang awalnya tidak suka pada Lu Yun Fei dan juga sahabatnya, You Li tertarik pada Yun Fei membuat Mu Bei Bei tidak mungkin jatuh cinta pada Lu Yun Fei. Di saat Yun Fei mabuk dan bertemu dengan Bei Bei di jalan, berhubung Bei Bei tidak tahu dimana Yun Fei tinggal, dibawalah Yun Fei ke rumahnya. Barulah Bei Bei tahu bahwa selama ini orang yang selalu menerima smsnya adalah Lu Yun Fei.
Lin Li Zhong yang sejak awal bertemu sudah jatuh cinta pada Mu Bei Bei dan selalu menolong di saat Mu Bei Bei mengalami kesulitan, membuat Mu Bei Bei tidak dapat menolak kebaikan Lin Li Zhong. Di saat Yun Fei mengalami kecelakaan pesawat, ia baru sadar bahwa ia mencintai Lu Yun Fei. Lin Li Zhong yang tahu bahwa Bei Bei tidak mencintainya dan mengembalikan kalung pemberiannya merasa terpukul dan mengalami kecelakan. Mu Bei Bei menyalahkan diri sendiri atas peristiwa itu dan mengundurkan diri dari perusahaan Yun Fei untuk merawat Li Zhong.
Mu Bei Bei memilih Lu Yun Fei atau Li Zhong? Apa yang terjadi saat Lu Yun Fei bertemu dengan Su Fei?
Soundtrack
* Yi Ge Ren De Shu Qing Ge (一个人的抒情歌) - Han Xue 韩雪 (Opening theme song)

4 komentar :

  1. bagus...chayang sekali dgn nasib lin li zhong, si baik hati...wajib nonton deh!!

    BalasHapus
  2. update drama2 terbaru jg dunk,,,,he,he,he

    BalasHapus
  3. Senang melihat akhirnya su fei menikah dengan yun fei, alangkah baiknya jika dceritakan endingnya su fei berhasil di sembuhkan dan mereka hidup bahagia selamanya. Go wallace& ivonne, like You both

    BalasHapus