15 April 2009

Sinopsis WOMAN OF THE SUN



Shin Do Young (Kim Ji Soo) adalah seorang wanita yang berpendidikan, bertalenta, cantik, pintar yang bekerja sebagai penyiar TV yang terkenal di Korea. Dia seorang wanita sukses dan merupakan panutan wanita Korea yang membuat iri semua wanita, ternyata di balik penampilannya Do Young adalah wanita yang kesepian dan memiliki masa lalu yang kelam.
Semasa kecil Do Young ditinggalkan oleh orang tuanya di depan panti asuhan dan kemudian diadopsi oleh keluarga profesor yang tidak bisa memiliki anak. Sejak saat itu, Do Young dimanjakan seperti putri dan menjalani hidup mewah. Beberapa tahun kemudian, tiba-tiba ibu tirinya mengandung dan melahirkan anak perempuan. Karena merasa takut kehilangan kasih sayang dari orang tua angkatnya, dengan terpaksa Do Young mengajak pergi adik tirinya dan meninggalkannya di stasiun KA. Rencananya berhasil meski orang tua angkatnya sedih, Do Young tetap menjadi pusat perhatian mereka.
Tahun demi tahun telah lewat, sampai suatu ketika Do Young bertemu dengan gadis yang ceria yaitu Yoon Sa Wool (Lee Ha Na) seorang Personal Shopper di sebuah mall.
Apa yang terjadi ketika kelakuan buruk Do Young terungkap dan menyadari bahwa Sa Wool adalah adik tirinya yang telah ia tinggalkan di Stasiun KA 5 tahun lalu?
Soundtrack:
01. Thank You - Park Ji Hun (V.O.S)
02. yuh ja ga sarang hal ddae - Page
03. nam ja ga sarang hal ddae - Baek Sang
04. Thank You (Inst.)
05. yuh ja ga sarang hal ddae (Inst.)
06. U-Turn (Inst.)
07. Rainbow (Inst.)
08. uh ddun gi da rim (Inst.)
09. ah reum da oon ban ran (Inst.)
10. First Meet (Inst.)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar