16 November 2008

Sinopsis METEOR GARDEN




Universitas Ying De adalah universitas anak-anak orang kaya kuliah dan dikuasai oleh kelompok F4 atau Flower 4 yang terdiri dari 4 orang mahasiswa yang berasal dari keluarga konglomerat yaitu Dao Ming Si(Jerry Yan), Hua Ze Lei(Vic Zhou), Xi Men (Ken Zhu), dan Mei Zuo (Vanness Wu).
Shan Cai (Da S) adalah salah satu mahasiswi dari keluarga miskin yang dapat kuliah di univ. Ying De. Shan Cai menjadi marah dan berang melihat teman sekelasnya tidak dapat kuliah lagi dengan keberaniannya malah memaki-maki F4, namun hal itu diketahui oleh Hua Ze Lei.
Tidak ada yang berani berhadapan dengan keempat cowok keren itu, bahkan dosen mereka sekalipun. Pasalnya, orang tua mereka merupakan donatur utama universitas ini. Siswa yang berani membuat masalah dengan F4 baik sengaja maupun tidak, akan menerima surat merah. Ini bukan sembarang surat. Penerima surat ini berarti mendapat tantangan dari F4 dan semua mahasiswa lainnya harus menjahili si penerima surat hingga dia menyerah tak berdaya.
Shan Cai berusaha bersabar dan mencoba untuk menghindari masalah dengan F4 hingga lulus dengan selamat, tapi jiwa setia kawan dan pemberani gadis ini tidak bisa dipendam lagi saat temannya dijahili oleh F4. Shan Cai langsung maju membela.
Keesokan harinya, Shan Cai menemukan surat merah di lokernya. Siswa yang lainnya pun segera melakukan perintah untuk menjahilinya. Meski diperlakukan demikian, Shan Cai berusaha tabah dan tetap masuk kuliah karena dia seorang "rumput liar yang tegar" sesuai dengan namanya. Dia bahkan berani menantang balik F4! Belum pernah seseorang yang berani melawan F4 dan ini berarti perang telah dimulai diantara mereka. Meski berperang melawan F4, diam-diam Shan Cai jatuh cinta pada Hua Ze Lei. Dan lucunya lagi, sifat keras dan perlawanan yang diberikan Shan Cai malah membuat musuh besarnya Dao Ming Si jatuh cinta pada Shan Cai. Akhirnya cinta segitiga pun tak dapat dielakkan.
Siapakah yang akhirnya dipilih oleh Shan Cai? Jika Dao Ming Si, apa yang akan dilakukan ibu Dao Ming Si setelah mengetahui hubungan putranya dengan Shan Cai? Mampukah mereka mempertahankan cinta mereka meski banyak rintangan yang menghadang?

Watch : Meteor Garden 1 - 20

Soundtrack:
1. Qíng Fēi De Yǐ - Harlem Yǔ Chéng Qìng 庾澄庆
2. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar