19 Oktober 2008

Sinopsis SMILE PASTA




Cheng Xiao Shi (Cyndi Wang) adalah gadis biasa yang ceria, ceplas-ceplos, agak serampangan, selalu saja menghadapi hidup dengan senyum. Dia selalu merasa asalkan tersenyum maka tidak ada masalah besar yang tidak bisa diatasi! Orang yang paling disukai Xiao Shi adalah kakak kelasnya di sekolah, A Zhe (Gino). Untuk membuat Xiao Shi sakit hati dan berhenti mengejar A Zhe, maka A Zhe mengatakan bahwa :”Xiao Shi tidak akan pernah pacaran lebih dari 3 bulan.” Tapi Xiao Shi tetap berjuang, sampai suatu saat dia bertemu He Qun (Nicholas Teo).
Saat He Qun merilis lagu baru, saat itu juga merupakan hari dimana Xiao Shi mencoba mewujudkan target cintanya dengan pacaran selama 3 bulan penuh. Tapi hari itu, He Qun melihat pacarnya Rita (Zhao Hong Qiao) dibawa pergi oleh A Zhe dan Xiao Shi mendapati pacarnya Peter sudah punya wanita lain. Kedua hati yang terluka ini bertemu di ujung jalan, He Qun yang tengah menghindari kejaran paparazzi tak sengaja menabrak Xiao Shi, tabrakan keras itu membuat bibir He Qun secara tidak sengaja mencium Xiao Shi. Paparazi tidak melewatkan kesempatan ini, mereka segera mengabadikan moment itu dengan kamera mereka. He Qun hanya bisa mengajak Xiao Shi ikut melarikan diri dari kejaran Paparazi.
Xiao Shi yang khawatir tampil memalukan dan tidak punya pacar untuk dibawa pulang, memohon pada He Qun untuk menampungnya. Kedua orang yang sama-sama terluka karena cinta ini saling iba satu sama lain. He Qun menampung Xiao Shi di rumahnya serta bersedia berpura-pura menjadi pacar Xiao Shi untuk diperkenalkan pada keluarga Xiao Shi.
Dan gara-gara gosip, membuat He Qun dikeluarkan dari sekolah dan pindah ke universitas Dian Feng, tidak hanya harus berpura-pura saling mencintai dengan Xiao Shi tapi dia juga harus menghadapi A Zhe dan Rita yang satu universitas dengannya. 
Bagaimana mereka bisa berhubungan dengan damai dalam satu sekolah?

Watch : Smile Pasta 1 - 17

Soundtrack:
1. Cǎihóng De Wēixiào - Cyndi Wáng Xīn Líng 王心凌 (opening theme song)
2. Běijíxīng de Yǎnlèi - Nicholas Zhāng Dòngliáng 张栋梁 (ending theme song)
3. Xiǎo Wūguī - Nicholas Zhāng Dòngliáng 张栋梁
4. Jiù Wēixiào le - Nicholas Zhāng Dòngliáng 张栋梁
5. Huánghūn Xiǎo - Cyndi Wáng Xīn Líng 王心凌

1 komentar :