14 Oktober 2008

Sinopsis MY LUCKY STAR




Zhong Tian Qi (Jimmy Lin) adalah putra kedua perusahaan E. Shine dan mencintai Ou Ya Rou (Hong Xiao Ling). Tian Qi sudah pernah melamar Ya Rou, tapi ditolak dan ternyata karena ambisinya yang besar itu, Ya Rou lebih memilih Zhong Tian Jun (Leon Williams), kakak Tian Qi dimana kelak mewarisi perusahaan E. Shine.
Tian Qi kembali ke Taiwan untuk menghadiri pesta pertunangan Tian Jun - Ya Rou dan di saat yang sama akan dilelang perhiasan keluarga Zhong “Queen Mary”. Tian Qi mencuri Queen Mary karena tidak mau harta peninggalan ibunya dimiliki oleh orang lain. Tian Qi dikejar oleh petugas keamanan, tetapi petugas itu salah menangkap Xia Zhi Xing (Yoo Ha Na). Tian Qi membantu agar Xia Zhi Xing tidak tertangkap dan akhirnya Xia Zhi Xing memborgol tangan Tian Qi. Dengan tangan mereka berdua terborgol bersama, melarikan diri bersama, sehingga membuat tumbuh perasaan saling membutuhkan.
Tian Qi yang dari awal hidup di kota serba ada dan sangat tidak suka kehidupan di desa, karena pelariannya harus sembunyi di desa Ming Ri, desa dimana Xia Zhi Xing tinggal, akhirnya tumbuh hubungan akrab dengan penduduk desa. Perlahan-lahan Tian Qi suka dengan kehidupan desa dan jatuh cinta pada Xia Zhi Xing. Mereka berdua hidup bersama setiap hari, mulai tumbuh cinta, tetapi saat jati diri Tian Qi terkuak, A Xing marah besar. Tetapi Tian Qi, demi membuktikan kepada A Xing bahwa dia dapat hidup sederhana di desa rela bekerja kasar dengan menjadi supir angkutan dan minum bersama para pekerja. Semua ini ingin ia buktikan ke A Xing bahwa ia juga bisa menjalani kehidupan yang menderita dengan gembira.
Ayah Tian Qi yaitu Zhong Wei (Wang Dao) yang mengetahui putranya menjalani kehidupan dengan menderita kemudian memberikan uang kepada A Xing agar memutuskan hubungan dengan Tian Qi. A Xing terpaksa menerima uang itu dikarenakan anak angkatnya, Nini (Fu Pei Ci ) harus menjalani operasi dan membutuhkan uang sebesar 4 juta. Ternyata Nini adalah anak kandung ex pacar A Xing yaitu Zhao Shi San (Huang Yu Rong) dengan wanita lain. Akhirnya ayah Tian Qi memberikan uang 4 juta pada A Xing dan di saat yang sama Tian Jun yang hendak pergi melihat A Xing dan mengantarkan A Xing ke tempat tujuan, namun di tengah jalan mereka mengalami kecelakaan dan A Xing berusaha untuk menolong kakak Tian Qi, tetapi keburu pingsan. Tian Jun meninggal dan A Xing menghilang, sehingga terpaksa Tian Qi bekerja di perusahaan menggantikan posisi kakaknya yang telah meninggal. Tian Qi yang kehilangan A Xing kembali ke keluarga Zhong, hidup dengan penuh perasaan hampa dan merindukan A Xing. Tian Qi mengetahui dari ayahnya kalau A Xing telah menerima uang yang diberikannya dan A Xing-lah penyebab kematian Tian Jun. Padahal sebenarnya yang merusak rem mobil Tian Jun adalah Ya Ruo. 
Saat Ya Ruo mengetahui Tian Qi jatuh cinta pada A Xing, dia merasa cemburu dan berambisi untuk memenangkan Tian Qi kembali. Sejak saat itu, Ya Ruo mulai membenci A Xing dan bertekad menghilangkan cinta Tian Qi terhadap A Xing. 
Akankah Tian Qi bertemu kembali dengan A Xing? Bagaimana perasaan Tian Qi ketika mengetahui bahwa A Xing telah memiliki anak? Di saat Tian Qi bertemu dengan A Xing, ternyata Han Zhi Yin (Lee Wei) seorang bintang film yang sedang naik daun, diam-diam juga menyukai A Xing, bagaimana hubungan Tian Qi - A Xing selanjutnya? Berhasilkah Han Zhi Yin menemukan siapa ayah kandungnya? Akankah perbuatan jahat Ya Ruo diketahui Tian Qi? Mampukah Tian Qi memaafkan A Xing dan menerima kembali A Xing?


Soundtrack:
1. Jí Sù Àiqíng - Shivia Lǐ Yǎ Wēi 李雅微 (opening theme song)
2. Duì Wàng - Jimmy Lín Zhì Yǐng 林志颖
3. Wo Men De Ji Nian - Shivia Lǐ Yǎ Wēi 李雅微

Tidak ada komentar :

Posting Komentar