14 Oktober 2008

Sinopsis BULL FIGHTING




Yin Sheng Xue (Hebe) merupakan ketua di jalan raya 13 dan putri tunggal Yin Quan Wu. Di sampingnya selalu ada Jin Zi Cong (Lee Wei) yang merupakan teman sepermainan sejak kecil dan selalu melindunginya. Yin Sheng Xue yang tidak mengerti basket jalanan, tetapi dia adalah fans dari Trio Dong Shang.
Trio adalah sebuah grup yang terdiri dari 3 orang yang merupakan pilihan dari sekolah Dong Shang. Sekolah Lan Di dan sekolah Dong Shang menggunakan pertandingan basket untuk menentukan siapa yang menang, dialah yang berhak memakai lapangan basket itu. Selama 9 tahun berturut-turut Dong Shang yang diwakili oleh Trio yang selalu mendapatkan kemenangan.
Hidup Sheng Xue berubah drastis sejak bertemu dengan Shen Ruo He (Mike He) dan dengan perlahan Sheng Xue mulai jatuh cinta padanya. Ruo He yang merupakan kepala geng "Trio" di sekolah Dong Shang, berasal dari keluarga kaya raya merasa dirinya paling tinggi dan pintar. Dia tidak pernah tahu apa itu cinta sampai suatu hari muncullah Sheng Xue. Lewat Sheng Xue yang selalu bersemangat, akhirnya dia mulai mengerti apa itu kasih sayang dan apa itu cinta.
Bagaimana akhir cerita cinta dalam serial ini? Apa yang akan dilakukan Zi Cong melihat Sheng Xue, wanita yang disukainya jatuh cinta pada Ruo He? Akankah Ruo He menyadari perasaannya terhadap Sheng Xue?


Soundtrack:
1. Dòuniú. Yào Bùyào 斗牛。要不要 - Tank (opening theme song)
2. Zuìjìn Hái Hǎo Ma 最近还好吗 - S.H.E (ending theme song)
3. Láibují 来不及 - Hebe Tián Fū Zhēn 田馥甄
4. Ài Lái Guò 爱来过 - S.H.E

Tidak ada komentar :

Posting Komentar