01 September 2008

Sinopsis LOVE AT AEGEAN SEA




Guan Xiao Tong (Chae Rim) adalah mahasiswi jurusan musik, sejak kecil dia tumbuh besar bersama Hui Wen (Chen Zi Ying) kakak sepupunya. Demi mewujudkan impiannya dalam menguak misteri kebudayaan Yunani, dia mengajak kakak sepupunya wisata ke Yunani, tak disangka kakak sepupunya jatuh sakit di hari keberangkatannya.
Guan Xiao Tong terpaksa pergi dengan seseorang yang tidak dia kenal, Li Yao Xiang (Peter Ho) dimana sepanjang perjalanan mereka bertengkar dan berdebat terus. Xiao Tong tak tahan dan memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, Xiao Tong bertemu dengan seorang pemuda yang sedang kabur dari sebuah perjodohan yang diadakan ibunya yang bernama Lu En Qi (Alec Su) putra orang kaya yang amat berbakti pada ibunya. Pertemuan mereka di Yunani menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan dan juga merupakan awal sebuah cinta yang pahit. Hui Wen jatuh cinta pada seorang pria yang telah berkeluarga yaitu Lu Liang Ping (Shi Da Sheng) yang tak lain adalah ayah Lu En Qi. Zhou Mei Ling (Fu Yi Wei), istri Lu Liang Ping sangat terpukul berat menemukan suaminya berselingkuh dengan Hui Wen. Saat Lu En Qi menyampaikan berita ini pada Xiao Tong, Xiao Tong diam tak bisa berkata apa-apa. Kakak sepupunya berselingkuh dengan ayah pria yang dicintainya, sehingga membuat hubungan Xiao Tong dan Lu En Qi menjadi pecah.
Yao Xiang dan Xiao Tong bertemu lagi dalam sebuah tabrakan. Kaki Xiao Tong terluka dan Yao Xiang buru-buru meninggalkan tempat tabrakan. Xiao Tong berpikir dirinya selalu sial tiap kali bertemu dengan Yao Xiang, namun tak disangka, mereka malah menjadi teman baik. Saat En Qi pulang ke Taiwan dengan membawa pacarnya yang baru, bagaimana perasaan Xiao Tong? Mampukah Yao Xiang berhasil menghilangkan rasa mindernya untuk mencintai Xiao Tong . Bagaimana nasib Zhao Mei Ling yang dikhianati suaminya? Akankan Xiao Tong dan En Qi rujuk kembali? 

2 komentar :

  1. di mana gw bisa download nh film? klo d youtube punya gambarnya jelek

    BalasHapus
  2. iya Neh..gw jg bingung.pengen nonton dari awal.share dong kalo ada yg tau

    BalasHapus