01 September 2008

Sinopsis IT STARTED WITH A KISS




Yuan Xiang Qin (Ariel Lin) adalah siswi SMA yang sangat polos dan ceria. Di upacara awal tahun ajaran, dia melihat murid baru Jiang Zhi Shu (Joe Cheng) memberikan pidato sebagai wakil seluruh siswa baru. Xiang Qin langsung suka pada cowok ber-IQ 200 ini. Setelah 2 tahun terus naksir secara diam-diam, akhirnya Xiang Qin memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya di tengah sekolah, namun ternyata oleh Zhi Shu ditolak mentah-mentah sehingga membuat Xiang Qin menjadi bahan tertawaan seluruh sekolah. Yang lebih menyedihkan lagi, di hari Xiang Qin mengungkapkan perasaannya itu, rumah baru yang baru ditinggalinya juga luluh lantak karena gempa.
Xiang Qin dan ayahnya (Tang Tsung Sheng) menghadapi kemungkinan hidup menggelandang, namun untung teman baik ayahnya, Paman A Li Shu (Zhang Yong Zheng) berbaik hati mempersilahkan Xiang Qin dan ayahnya  sementara waktu tinggal di rumahnya. Xiang Qin sama sekali tidak menyangka, ternyata Paman A Li yang baik hati itu adalah ayahnya Jiang Zhi Shu. Dengan pertemuan yang kebetulan ini, dimulailah kehidupan baru Xiang Qin dan Zhi Shu di bawah satu atap.
Zhi Shu yang disebut-sebut sebagai siswa sekolah paling hebat tak pernah mengalami kesulitan, semua hal bisa dikuasainya. Sejak munculnya Xiang Qin bagaikan angin tornado yang kehilangan kontrol, mengacaukan kehidupannya. Tapi Xiang Qin tak peduli dengan segala kesulitannya dan selalu saja maju dengan berani. Perlahan-lahan keberanian dan ketegaran Xiang Qin mulai menggugah hati Zhi Shu.
Akankah Zhi Shu merasakan kehangatan bersama Xiang Qin? Bagaimana reaksi Xiang Qin ketika mengetahui ternyata Pei Zi Yu (Tiffany Hsu) diam-diam juga menyukai Zhi Shu? Apa yang dilakukan Xiang Qin agar Zhi Shu mulai menyukai dirinya? Akankah Zhi Shu membalas perasaan Xiang Qin?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar