30 Agustus 2008

HELLO! MISS



Huang Dong Yu (Lee Ji Hoon) adalah cucu tertua dari perusahaan grup TOP, berwajah ganteng. Suatu hari dia akan ke sebuah tempat untuk mencari pemilik dan keturunan perusahaan Hwa Ahn Dang yang dikenal dengan nama marga Lee. Tetapi dalam perjalanan, dia terpaku melihat seorang gadis cantik yang mengenakan Han Book berdiri di pinggir jalan membuat Dong Yu terjatuh dari sepeda motor dan tak sadarkan diri. Ternyata gadis yang dilihatnya adalah cucu dari perusahaan Hwa Ahn Dang yang dicari-carinya bernama Lee Soo Ha (Lee Da Hae).
Dong Yu datang ke Hwa Ahn Dang untuk mempersunting cucu perusahaan Hwa Ahn Dang yaitu Lee Soo Ha, itulah syarat yang diberikan kakek Dong Yu jika Dong Yu ingin menjadi pewaris dan penerus perusahaan grup TOP. Dong Yu lulusan ilmu manajemen mempunyai cita-cita untuk menguasai dan mengontrol perusahaan TOP, sehingga bagaimanapun dia harus mendapatkan Lee Soo Ha.
Syarat kakek Dong Yu yang khusus dan aneh mempunyai cerita dimana 50 tahun yang lalu, sang kakek adalah seorang pegawai dari perusahaan Hwa Ahn Dang pernah membawa lari seekor sapi dan sekarung beras sebagai modal kerja di kota. Berkat sapi dan sekarung beras itulah sang kakek baru mempunyai kekayaan perusahaan TOP seperti sekarang ini, dimana saat itu keluarga Hwa Ahn Dang terkenal kaya di desa itu. Tapi lewat beberapa waktu, perusahaan yang diwariskan kepada Lee Soo Ha diambang kebangkrutan. Walaupun dalam masa kesulitan, Lee Soo Ha tidak rela perusahaan keluarganya dijual. Dia berusaha keras untuk membuat Hwa Ahn Dang kembali berjaya dengan cara bekerja di kota besar dan mencoba karier di sana. Saat berada di kota, Lee Soo Ha mendapat perhatian dari Chan Min (Ha Suk Jin) yang merupakan sepupu dari Dong Yu. Lee Soo Ha adalah wanita pertama yang menolak Chan Min sehingga langsung berubah 180 derajat karena terbuai oleh daya tarik Lee Soo Ha. Perubahan ini membuat Chang Min belajar mengurus perusahaan demi memikat Lee Soo Ha, tapi usahanya mendapat saingan dari sepupunya yaitu Dong Yu. Dong Yu yang juga jatuh cinta pada Lee Soo Ha, siapakah diantara mereka yang jadi pemenang di hati Lee Soo Hwa?

Soundtrack:
01. Funky Dance - Crying Nut
02. Stay by my side - Miya
03. Mae il nan (love theme) - Brian
04. She - Yoo Chang
05. Round n Around - The Recipes
06. Hello Beautiful Girl - Shin Hyung
07. Moon Sounds - Kim Jong Ik
08. Cuty Baby - Ji Pyung Kwon
09. She (guitar)
10. Fake motion
11. Funky Dance (orchestra version) - Yoo Hae Joon
12. Sunny day - Ji Pyung Kwon
13. Mae il nan (orchestra version) - Jo Kyu Man
14. Romance - Ji Pyung Kwon
15. Stay by my side (orchestra version)
16. Winds - Ji Pyung Kwon

Download

1 komentar :

  1. ne film gokil tapi bagus....



    aku suka....!!!!



    sukses selalu yaw...!!!!!

    BalasHapus